Mantan Tuntut Biaya Rp40juta yang Dikeluarkan Selama Pacaran, Ternyata Begini Gaya Pacarannya

Sebelum putus, sang pria sempat hendak melamar namun lamaran itu ditolak karena saat itu si wanita tengah berkabung atas kepergian orang terdekatnya.

Mantan Tuntut Biaya Rp40juta yang Dikeluarkan Selama Pacaran, Ternyata Begini Gaya Pacarannya
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Fransiska Nona Lin dan kuasa hukumnya, Marianus. Fransiska, wanita asal Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), sempat menolak lamaran kekasih, Alfridus Arianto, yang berujung pada putusnya hubungan mereka yang kini menjadi perseteruan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sepasang mantan kekasih di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Alfridus Arianto dan Fransiska Nona Lin, berseteru gegara keduanya saling menuntut setelah putus.

Tuntutan yang digugat Alfridus kepada Fransiska berupa uang total yang dikucurkan selama pacaran untuk membeli kebutuhan Fransiska, senilai Rp 4 juta yang dikali 10 menjadi Rp 40 juta sesuai perjanjian mereka terdahulu.

Sementara itu, Fransiska balik menuntut Alfridus dengan meminta ganti rugi uang suguhan serta fasilitas toilet atau WC selama Alfridus apel ke rumahnya.

Berikut 4 fakta kasus Alfridus vs Fransiska:

1. Alasan Putus

Diketahui, Alfridus dan Fransiska sebelumnya pacaran sejak Februari 2015.

Dalam wawancara unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Jumat (2/8/2019), Alfridus sempat putus dari Fransiska dan kemudian mereka kembali berhubungan atas permintaan Fransiska.

"Februari, saudara (Fransiska) minta balikan lagi sama saya. Habis karena pengeluaran uang saya terlalu banyak."

"Di bulan enam 2016, saya ada bikin pernyataan, bahwa 'Besok lusa kalau saudara kawin dengan laki-laki lain, uang saya harus dikembalikan 10 kali lipat'," terang Alfridus.

Sebelum putus, Alfridus sempat hendak melamar Fransiska namun lamaran itu ditolak karena saat itu Fransiska tengah berkabung atas kepergian orang terdekatnya.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved