Liga Indonesia

Usai Putaran Pertama, Gede Widiade Isyaratkan Penambahan Pemain Persiba Balikpapan

Jika penambahan setidaknya mentok di 30 pemain. Artinya kemungkinan besar Gede bakal menambah 4 pemain.

Usai Putaran Pertama, Gede Widiade Isyaratkan Penambahan Pemain Persiba Balikpapan
Tribunkaltim.Co/Fachmi Rachman
DITENANGKAN - Pemain dan official Persiba Balikpapan menenangkan Andre Dio setelah Persiba mengalami kekalahan di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (20/7). Andre Dio gagal mencetak pinalti pada babak kedua dan hingga pada akhir babak kedua Persiba kalah dengan skor akhir 0-2 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pertandingan putaran pertama Liga 2 2019 masih menyisakan dua pekan lagi. Persiba Balikpapan pun menyisakan dua pertandingan.

Meski demikian Ketua Umum Persiba Balikpapan, Gede Widiade sudah memberi isyarat bahwa akan ada penambahan pemain di skuad Persiba Balikpapan.

Penambahan pemain itu tentu ingin menambah kekuatan Persiba Balikpapan demi menembus empat besar wilayah timur Liga 2 2019. Penambahan pemain akan dilakukan saat jeda kompetisi atau berakhirnya putaran pertama.

"Pasti dan itu kita serahkan kepada coach untuk evaluasi karena kita masih ada dua pertandingan. Posisi mana saja yang perlu dilakukan penambahan untuk merealisasikan target kita, Insha Allah terpenuhi," kata Gede Widiade kepada Tribunkaltim.co, Minggu (4/8/2019).

Mantan Dirut Persija Jakarta itu juga menambahkan bahwa potensi pemain yang dicoret masih kecil terjadi.

Hal ini mengingat skuat Persiba Balikpapan saat ini ada 23 pemain.

Jika penambahan setidaknya mentok di 30 pemain.

 I Gede Widiade saat ditemui di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).
I Gede Widiade saat ditemui di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018). (Tribunnews/HO/Media Persija Jakarta)

Artinya kemungkinan besar Gede Widiade bakal menambah 4 pemain.

"Kalau ada yang dicoret ya kalau pun coach menghendaki ada yang dicoret ya satu atau dua lah, tapi saya berharap sih kita nambah aja. Karena kita berharap genapkan 30 pemain," tambahnya.

Terkait siapa pemain yang akan didatangkan nanti Gede masih merahasiakannya.

Peluang untuk meminjam pemain Liga 1 pun menurutnya bisa saja terjadi.

"Kalau pemain mana sudah ada gambaran. Bisa saja kita pinjam pemain Liga 1, kenapa tidak. Eks pemain Liga 1 yang masih istirahat kan masih banyak," kata pria berdarah Bali tersebut.

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved