Bupati Ismunandar Resmikan Pasar Muara Bengkal di Pedalaman, Wabup Pimpin Coffee Morning di Sangatta

Malam harinya, Bupati Kutim Ismunandar juga diminta melepas kegiatan. pawai obor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha dan HUT RI

Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA
Wabup Kasmidi Bulang memimpin pertemuan awal pekan (coffee morning) yang dihadiri kepala OPD Se-Kutai Timur 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Mengawali pekan pertama di bulan Agustus ini, kegiatan pimpinan daerah terbagi di beberapa tempat.

Bupati Kutim Ismunandar menghadiri kegiatan di kecamatan pedalaman, yakni Muara Bengkal dan Muara Ancalong. Menurut jadwal, Bupati Kutim Ismunandar akan meresmikan Pasar Muara Bengkal pukul 11.00 wita nanti.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Puskesmas Kecamatan Muara Ancalong pada pukul 14.00 wita dan pembukaan turnamen voli pukul 15.00 wita di kecamatan yang sama.

Peletakan batu pertama dan penanaman pohon oleh Bupati Ismunandar menandai dimulainya pembangunan perumahan Jokowi tahap 2, 3 dan 4 di kawasan Jalan AW Syahrani, Sangatta
Peletakan batu pertama dan penanaman pohon oleh Bupati Ismunandar menandai dimulainya pembangunan perumahan Jokowi tahap 2, 3 dan 4 di kawasan Jalan AW Syahrani, Sangatta (TribunKaltim.CO/Margaret Sarita)

Malam harinya, Bupati Kutim Ismunandar juga diminta melepas kegiatan. pawai obor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha dan HUT RI.

Sementara itu, di Sangatta Wabup Kasmidi Bulang dijadwalkan memimpin coffee morning yang dihadiri Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Kutai Timur.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang membuka Kejurda dan Kejurnas Sepatu Roda di Sangatta, Jumat (26/7).
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang membuka Kejurda dan Kejurnas Sepatu Roda di Sangatta, Jumat (26/7). (Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA)

Sedangkan Sekda Irawansyah dijadwalkan mengikuti rapat Banggar untuk membahas RAPBD Perubahan Kabupaten Kutai Timur 2019. Rapat tersebut digelar di ruang hearing DPRD Kutim.

Terpisah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir Rupiansyah akan mendengarkan presentasi laporan pendahuluan Jakstrada dan Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman (PPSP) yang digelar di ruang rapat Bappeda Kutim pukul 09.00 pagi ini. (sar)

Baca Juga;

Diserang Hingga Tiga Kali, Menteri Susi Tingkatkan Pengamanan di Rumah Pribadinya, Tapi Tidak Urus

Gading Marten Akui Kesalahan Fatalnya hingga Bercerai dari Gisel, Mengaku Terlalu Menggampangkan

Ramalan Zodiak Senin 5 Agustus 2019: Cancer Bahagia Hari Ini, Beruntung Bagi yang Baru Menikah

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved