Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Ngopi di Halaman Sekolah MTsN 1 PPU, Begini Pesan Bupati AGM untuk Pemuda

"Saya prihatin dengan keadaan pemuda sekarang yang bergaul tanpa sebuah batasan agama", kata Bupati AGM

Ngopi di Halaman Sekolah MTsN 1 PPU, Begini Pesan Bupati AGM untuk Pemuda
HUMASKAB PPU
Bupati AGM menghdiri acara Ngopi (Ngobrol Pendidikan) yang digelar Madrasah Tsanawiyah Negeri I Penajam Paser Utara (MTs N I PPU) di halaman sekolahnya, Rabu (31/7/2019). 

PENAJAM - Madrasah Tsanawiyah Negeri I Penajam Paser Utara (MTs N I PPU) menyelenggarakan kegiatan Ngobrol Pendidikan (Ngopi) , di Halaman Sekolah MTSN I PPU.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Daman, Rabu(31/7/2019).

Dalam acara Ngopi ini,obrolan dan diskusi yang di balut dengan gaya "santai tapi pasti", AGM menyatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena diskusi sangat penting ,menarik dan khususnya ia bisa menyampaikan visi misi pendidikan yang sudah dicanangkan untuk masyarakat PPU.

"Saya prihatin dengan keadaan pemuda sekarang yang bergaul tanpa sebuah batasan agama. Kondisi itu menjadikan akhlak kaum muda masa kini semakin jauh dari agama dan etika yang ada. Maka generasi muda adalah generasi masa depan. Alangkah indahnya ketika penerus masa depan memiliki akhlak sesuai dengan apa yang diperintah dan diajarkan agama dan Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Ia berharap dari pertemuan ini bisa mengambil kesimpulan untuk membawa Kabupaten PPU ke depan menjadi kabupaten yang Maju,Modern dan Religius, terutama pemuda yang agamis dan memiliki ahlak mulia

"Maka dari itu, pemuda sebagai estafet kepempinan di masa yang akan datang, mari kita senantiasa berakhlak yang sesuai dengan tuntunan agama," harapnya. (Advertorial/Humas.16/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved