Usai Puji Penampilan Pemain Muda Borneo FC, Gomez Ingatkan Hal Ini Kepada Mereka

Senang dengan perkembangan pemain muda di Borneo FC sekarang, terakhir kita baru lihat penampilan dari Nurdiansyah, langsung cetak gol pertama

Usai Puji Penampilan Pemain Muda Borneo FC, Gomez Ingatkan Hal Ini Kepada Mereka
(Tribunkaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)
Nurdiansyah usai membobol gawang PSS Sleman dalam laga yang berlangsung ketat 4 Agustus 2019 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC memang memiliki sederet nama pemain muda di berbagai lini. Untuk menempatkan mereka dalam starting line up tentu tim pelatih harus berpikir keras apalagi para pemain mudanya memiliki kualitas yang hampir sama.

Terbaru beberapa pemain muda yang jarang dipasang tampil dalam dua laga terakhir dan memulai debut mereka di musim Liga 1 2019 ini.

Di antaranya ada M Sihran si kecil yang biasa dipanggil Messinya Borneo. Kemudian ada Nurdiansyah yang bahkan sukses medapatkan satu golnya di laga perdana, dan Makarius Suruan yang menggantikan sang kapten Diego Michiel untuk posisi belakang.

Pelatih Mario Gomez pun ikut memuji penampilan pemain mudanya itu. Menurut Pelatih Mario Gomez saat ini pemain tengah dalam tren positif dan terus berkembang dari pertama dia menakhodai tim Pesut Etam itu.

"Senang dengan perkembangan pemain muda di Borneo FC sekarang, terakhir kita baru lihat penampilan dari Nurdiansyah, langsung cetak gol pertama untuk tim senior dan secara permainan juga tidak buruk untuk orang yang baru pertama turun," ungkap Pelatih Mario Gomez.

Pelatih Mario Gomez pun mengingatkan kepada seluruh pemain mudanya untuk terus memanfaatkan moment saat ini. Mereka harus terus menunjukkan performa terbaik baik dalam latihan maupun di lapangan saat bertanding nantinya.

Menurut Pelatih Mario Gomez hal itu tidak serta merta untuk pencapaian tim, namun juga perkembangan karir mereka dalam dunia sepak bola profesional.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (instagram / @borneofc.id)

"Mereka harus bisa terus berkembang, kalo mereka tidak bisa memanfaatkan momen saat latihan dan pertandingan ya itu kesalahan buat karir mereka sendiri," ungkap Pelatih Mario Gomez.

Terpisah, usai latihan M Sihran mengucapkan terima kasihnya kepada pelatih Mario Gomez lantaran dirinya sudah dipercaya tampil dalam dua laga yang dilakoni timnya.

Sihran yang merupakan jebolan Borneo FC U-20 ini mengatakan akan terus berusaha berikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Kota Tepian itu.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved