HUT ke 74 Republik Indonesia

11 Mall di Kalimantan Timur Adakan Indonesia Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen, Catat Waktunya

Plaza Balikpapan ada 55 tenan yang bergabung. Untuk pengunjung ditargetkan meningkat hingga 30 ribu lebih dalam sehari.

11 Mall di Kalimantan Timur Adakan Indonesia Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen, Catat Waktunya
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
HUT ke 74 Republik Indonesia, sebanyak 11 mall atau pusat pebelanjaan di Kalimantan Timur mengadakan Indonesia Great Sale dengan diskon hingga 74 persen, Rabu (7/8/2019). Termasuk di antaranya ada Plaza Balikpapan dan EWalk Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 atau HUT ke 74 Republik Indonesia, sebanyak 11 mall atau pusat pebelanjaan di Kalimantan Timur mengadakan Indonesia Great Sale dengan diskon hingga 74 persen, Rabu (7/8/2019).

Diharapkan dengan adanya kegiatan Indonesia Great Sale HUT ke 74 Republik Indonesia ini, trafic pengunjung disemua mall meningkat hingga 20 persen.

Beberapa waktu lalu, Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kaltim telah rapat bersama anggota di Samarinda Central Plaza (SCP) Samarinda untuk membahas mengenai Indonesia Great Sale.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kalimantan Timur Aries Adriyanto menyatakan, ada sekitar 320 pusat belanja di 20 Provinsi di Indonesia yang serentak mengatakan Indonesia Great Sale, yang dilaksanakan disetiap bulan Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Repunblik Indonesia.

Nah, Indonesia Great Sale tahun ini dihelat selama 12 hari yakni tanggal 14 sampai 25 Agustus 2019.

"Alhamdulillah stiker yang ditempel untuk tenant sudah ready, tinggal proses pemasangan," kata Aries dalam Prescon bersama media di Plaza Balikpapan, Rabu (7/8/2019).

Ada beberapa mall sudah masuk promonya. Yakni Plaza Balikpapan 25 persen, Ewalk dan Pentacity 20 persen, Bigmall Samarinda 73 persen, Samarinda Central Plaza (SCP) 70 persen, dan Balikpapan Baru 25 persen.

"Berikut mall yang sudah menyampaikan promo dalam Indonesia Great Sale," kata Aries.

Dalam acara ini, selain target trafic pengunjung meningkat hingga 20 persen, diharapkan transaksi juga meningkat.

Presscon yang sama juga dilaksanakan Oleh APPBI Pusat di Tanggerang City Mall di Jakarta dihari yang sama.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved