Liga Indonesia

Lawan Madura FC, Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Targetkan Poin Penuh

Mengantongi hasil positif di laga sebelumnya menjadi modal besar. Kepercayaan diri tinggi tentu bisa menjadi pemicu pemain meraih kemenangan.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja mempunyai target tinggi menghadapi Madura FC.

Mengantongi hasil positif di laga sebelumnya menjadi modal besar. Kepercayaan diri tinggi tentu bisa menjadi pemicu pemain meraih kemenangan.

Skuad Persiba Balikpapan diminta untuk konsentrasi penuh pada laga yang berlangsung Kamis (8/8/2019) pukul 16.30 Wita, di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"Kita tetap berusaha dan pikirkan satu-satu dulu. Kalau bisa maksimal dapat poin ya Alhamdulillaah. Tapi kita harus konsentrasi dulu, karena itu salah satu kunci agar bisa meraih kemenangan," katanya kepada Tribunkaltim.co, Rabu (7/8/2019).

Motivasi pemain Persiba Balikpapan tentu juga tinggi.

Hal ini lantaran Persiba Balikpapan tak pernah memetik kemenangan melawan tim asal Pulau Madura, baik melawan Madura United saat Liga 1 2017, maupun Madura FC di Liga 2 musim lalu.

"Kemenangan akan kita usahakan. Karena tujuan kita di setiap laga tandang ini pasti menang. Semuanya pasti mau menang, jauh-jauh ke sini pasti berharap seperti itu," tambahnya.

Kendati demikian langkah untuk meraih kemenangan tentu tidak mudah.

Tuan rumah sendiri sebelumnya meraih hasil minor.

Madura FC di laga sebelumnya ditahan imbang Persik Kediri 1-1.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved