TAYANG SEBENTAR LAGI Live Streaming Mata Najwa 'Hidup Mati Listrik' Live di Trans 7

Masalah listrik padam akan menjadi bahasan dalam Mata Najwa edisi Rabu (7/8/2019). Siaran langsung dan Live Streaming Mata Najwa

TAYANG SEBENTAR LAGI Live Streaming Mata Najwa 'Hidup Mati Listrik' Live di Trans 7
Instagram/najwashihab
Najwa Shihab saat menjadi presenter Mata Najwa 

TRIBUNKALTIM.CO - Masalah listrik padam akan menjadi bahasan dalam Mata Najwa edisi Rabu (7/8/2019). Siaran langsung dan Live Streaming Mata Najwa tersaji di Trans7 malam ini.

Siaran langsung dan Live Streaming Mata Najwa di Trans7 malam ini mengangkat topik "Hidup Mati Listrik", disiarkan mulai pukul 20.00 WIB. (Link Live Streaming tersedia di bagian akhir berita)

Pengumuman siaran langsung dan Live Streaming Trans7 Mata Najwa disampaikan melalui akun Instagram terverifikasi @matanajwa.

"Padamnya listrik di sejumlah wilayah bagian barat Pulau Jawa jadi pemantik, tak hanya keluhan tapi juga tudingan dari banyak kalangan.

Dampak pemadaman memang masif. Transportasi publik, layanan jaringan telepon dan internet, hingga sistem perbankan yang terdampak mengakibatkan sebagian besar aktivitas publik terganggu.

PLN dituding memiliki manajemen yang buruk. Dinilai tidak belajar dari kesalahan lantaran insiden serupa pernah terjadi pada 1997, 2002, dan 2005. Pun rekam jejak politisasi jabatan dan kasus korupsi para direksi menambah tudingan soal buruknya manajemen PLN.

Bukan hanya soal pohon sengon atau potong gaji untuk ganti rugi, wacana soal energi terbarukan yang sudah seharusnya dipertimbangkan demi menjaga keberlangsungan dan kualitas pelayanan listrik nasional kembali muncul ke permukaan.

Bisakah PLN dan pemerintah menjawab semua tantangan untuk masa depan ini?

#MataNajwa, "Hidup Mati Listrik". Rabu, 7 Agustus 2019. LIVE 20.00 WIB di @officialTRANS7," tulis akun @matanajwa.

Dalam unggahan tersebut, nampak cuplikan video kekesalan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Kantor PLN.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved