Aplikasi

Aplikasi Kasir Digital Morapos Tawarkan Gratis Percobaan Untuk yang Baru Daftar

Ia bilang, hingga saat ini ia sudah memiliki lebih dari 100 pengguna atau merchant dari berbagai bidang usaha UMKM jadi fokus Morapos.

Aplikasi Kasir Digital Morapos Tawarkan Gratis Percobaan Untuk yang Baru Daftar
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
TIKET MURAH - Duta Bandara menunjukan harga tiket pesawat yang ditawarkan di salah satu aplikasi telpon pintar di Lobby Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Selain aplikasi Woogigs yang baru saja hadir. Satu lagi Start Up yang juga menghadirkan layanan aplikasi Kasir Point of Sale (POS) yakni Morapos yang berdiri pada akhir tahun 2018.

Ruben Trisanjaya Jungjungan Simamora, pemilik Morapos mengatakan awalnya ia meluncurkan aplikasi yang dapat diunduh oleh pengguna Android.

Jadi para pengguna bisa langsung berlangganan dengan harga yang sudah ditentukan.

Namun ia juga menghadirkan situs resmi agar pengguna juga bisa langsung mengunjungi dan menggunakan aplikasi kasir tersebut.

Harga yang dibanderol yakni Rp 50.000 per bulan untuk satu bisnis usaha, dengan fitur yang tergolong cukup lengkap.

Apabila memilih untuk 12 bulan hanya seharga Rp 500.000 bahkan mendapat gratis percobaan untuk yang baru daftar selama 30 hari.

Adapun penyewaan yang bersifat optional seperti alat printer untuk cetak struk dengan harga Rp 500.000 per bulan.

Ia bilang, hingga saat ini ia sudah memiliki lebih dari 100 pengguna atau merchant dari berbagai bidang usaha UMKM yang memang menjadi fokus utama kehadiran Morapos.

“Salah satu tujuan kami agar mengubah sistem kasir konvensional dengan sistem digital menggunakan POS (Point Of Sale) dengan harapan dapat membantu para pengguna penjualan retail atau UKM dalam mengembangkan usaha.” Tegasnya.

Dengan demikian, ia berharap aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk membantu para UMKM dengan harga sewa yang terjangkau.

Agar ke depannya ia bisa melebarkan sayap untuk menjangkau para UKM di pelosok-pelosok daerah di seluruh Indonesia.

Bahkan ia menargetkan adanya penambahan sekitar 1.000 pengguna hingga 2020.

Editor: Budi Susilo
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved