Dadek Nademar Gantikan Cornell Syarief Pimpin BPK RI Perwakilan Kaltim

Dadek Nademar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Auditorat 2 BPK RI Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dadek Nademar Gantikan Cornell Syarief Pimpin BPK RI Perwakilan Kaltim
TRIBUN KALTIM / M PURNOMO SUSANTO
Penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan memori akhir jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim yang lama kepada yang baru, pada Kamis (8/8/2019) 14.00 Wita, di Ruang Auditorium Utama, BPK RI Perwakilan Kaltim 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah menjabat selama kurang lebih satu tahun 4 bulan, Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) kepada penggantinya, Dadek Nademar.

Dadek Nademar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Auditorat 2 BPK RI Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan, pada Kamis (8/8/2019), pukul 14.00 Wita, di Ruang Auditorium Utama, BPK RI Perwakilan Kaltim.

Tampak menghadiri acara sertijab, Gubernur Kaltim Isran Noor beserta jajaran, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan beberapa kepala daerah di Provinsi Kaltim.

Setelah meninggalkan jabatannya sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim, Cornell menduduki jabatan fungsional dengan jabatan Pemeriksa Ahli Utama di BPK RI.

Sebelum memiliki Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim definitif, untuk mengisi jabatan kosong, selama kurang lebih dua bulan, lembaga auditor negara di Kaltim ini dipimpin oleh Agung Hartono sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Setelah tidak menjabat sebagai Plt, Agung Hartono kembali pada jabatan awalnya sebagai Kepala Sub Auditorat 2 BPK RI Perwakilan Kaltim.

Usai pembacaan Surat Keputusan tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama di lingkungan BPK RI, dilaksanakan acara puncak yakni penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan memori akhir jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim yang lama kepada yang baru disaksikan oleh perwakilan BPK RI, Dori Santosa. (M Purnomo Susanto)

Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved