PT Wulandari Bangun Laksana

Investasi Properti Semakin Menjanjikan di Kota Balikpapan dengan Hadirnya Pentapolis Residence

Tidak ada salahnya jika berinvestasi di Kaltim, khususnya di Kota Balikpapan. Mengingat Balikpapan selama ini terkenal sebagai kota bersih di Indonesi

Investasi Properti Semakin Menjanjikan di Kota Balikpapan dengan Hadirnya Pentapolis Residence
HO - PT WBL
Pintu Air Mas Group (PAM Group) melalui PT Wulandari Bangun Laksana yang berada di Komples Balikpapan Superblock cikal bakal wajah baru untuk Kota Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pertumbuhan ekonomi di Kota Balikpapan berkembang pesat, ditambah Provinsi Kalimantan Timur digadang-gadang menjadi kandidat calon Ibu Kota Negara baru oleh Presiden Joko Widodo.

Kabar tersebut menjadi angin segar untuk warga Kaltim, tentunya Kota Balikpapan salah satu pintu gerbang Kaltim.

Tidak ada salahnya jika berinvestasi di Kaltim, khususnya di Kota Balikpapan. Mengingat Balikpapan selama ini terkenal sebagai kota bersih di Indonesia yang kerap mendapat penghargaan tingkat nasional hingga internasional.

Pentapolis Residence, salah satu properti yang dikembangkan oleh PT Wulandari Bangun Laksana, kali ini menawarkan investasi di bidang properti
Pentapolis Residence, salah satu properti yang dikembangkan oleh PT Wulandari Bangun Laksana, kali ini menawarkan investasi di bidang properti (HO - PT WBL)

Apalagi saat ini, sudah ada tujuh investor dari luar yang ingin membangun coastal road yang merupakan wajah baru untuk Kota Balikpapan.

Pintu Air Mas Group (PAM Group) melalui PT Wulandari Bangun Laksana yang berada di Komples Balikpapan Superblock cikal bakal wajah baru untuk Kota Balikpapan, pembangunan coastal road meluas dari Taman Melawai hingga wilayah Balikpapan Superblock.

Lokasinya yang strategis berada di tengah kota dan dekat dengan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, menjadi alasan utama untuk berinvestasi di lokasi tersebut.

Pentapolis Residence, salah satu properti yang dikembangkan oleh PT Wulandari Bangun Laksana, kali ini menawarkan investasi di bidang properti, yakni kondotel dan apartemen yang dikelola oleh Astara Hotel.

"Ada lima tower yang kami dibangun, dan sudah ada tiga tower yang ready stock, sebagian besar dari tiga tower ini dikelola oleh Astara Hotel," kata GM PT Wulandari Bangun Laksana, Frederic Gunawan.

Ada lima tower yang kami dibangun, dan sudah ada tiga tower yang ready stock, sebagian besar dari tiga tower ini dikelola oleh Astara Hotel
Ada lima tower yang kami dibangun, dan sudah ada tiga tower yang ready stock, sebagian besar dari tiga tower ini dikelola oleh Astara Hotel (HO - PT WBL)

Frederic menjelaskan, dari empat tower berupa kondotel dan satu tower akan dikelola menjadi apartemen.

Apartemen ini dilengkapi studio, dengan one bedroom dan tow bedroom.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved