Surya Paloh Dikabarkan Dukung Anies 2024, Analisa Adian Napitupulu Ini Langsung buat Hadirin Tertawa

Adian Napitupulu mengungkapkan hal itu setelah mengaku menganalisa mengenai perkataan Surya Paloh di pertemuannya dengan Anies Baswedan.

Surya Paloh Dikabarkan Dukung Anies 2024, Analisa Adian Napitupulu Ini Langsung buat Hadirin Tertawa
Capture YouTube
Adian Napitupulu mengungkapkan analisa mengenai perkataan Surya Paloh saat bertemu dengan Anies Baswedan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Politisi PDIP Adian Napitupulu pernah angkat bicara mengenai pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Adian Napitupulu, momen pertemuan tersebut apabila ditelaah maka bermakna mengenai dukungan untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Adian Napitupulu mengungkapkan hal itu setelah mengaku menganalisa mengenai perkataan Surya Paloh di pertemuannya dengan Anies Baswedan.

Surya Paloh saat itu menyebut, partainya membuka kemungkinan untuk mengusung Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden di tahun 2024.

Partainya bersedia untuk mendukung namun semua keputusan dikembalikan kepada Anies Baswedan.

Surya Paloh berharap agar dukungan tersebut tak hanya berasal dari satu partai politik namun datang dari berbagai pihak.

"2024 kan tergantung Anies. Niatnya sudah pasti ada di situ, semua niat-niat baik harus terjaga asal baik," tuturnya.

Pernyataan Surya Paloh di pertemuan dengan Anies Baswedan itu dinilai Adian Napitupulu sebagai makna untuk memberikan dukungan di Pilpres 2024.

Hal tersebut dikatakan Adian Napitupulu saat menjadi narasumber program Dua Sisi TV One dilansir TribunJakarta.com pada Jumat (26/7/2019).

Awalnya Adian Napitupulu diminta pendapatnya mengenai pertemuan para partai koalisi Jokowi tanpa kehadiran PDIP, pertemuan Megawati - Prabowo dan pertemuan Surya Paloh - Anies Baswedan.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved