Kabar Terbaru Kivlan Zen, Sakit Kepala Kambuh Saat Pengaruh Obat Habis, Ini Kata Pengacaranya

Kivlan Zen tersangka kasus makar kini ditahan di Rutan Guntur Jakarta Selatan, kerap alami sakit kepala, pengacara ingin Kivlan dirawat di RS

Kabar Terbaru Kivlan Zen, Sakit Kepala Kambuh Saat Pengaruh Obat Habis, Ini Kata Pengacaranya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen (tengah) tiba di gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (29/5/2019). Kivlan Zein diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar Terbaru Kivlan Zen, Sakit Kepala Kabuh Saat Pengaruh Obat Habis, Ini Kata Pengacaranya.

Kivlan Zen tersangka kasus makar kini ditahan di Rutan Guntur Jakarta Selatan, kerap alami sakit kepala, hingga pengacara ingin Kivlan dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Kompas.com, Kuasa hukum tersangka Kivlan Zen, Tonin Tachta Singarimbun, meminta kliennya bisa dirawat di rumah sakit.

Tonin menyebut, kliennya menderita penyakit komplikasi selama ditahan di rumah tahanan Guntur, Jakarta Selatan.

Selama ini, Kivlan hanya menjalani pengobatan di dalam rutan dengan mengonsumsi sejumlah obat-obatan dan perawatan medis rutin di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kalau bisa dirawat karena sakit kepalanya sudah tidak bisa ditahan lagi (lihat obatnya) dan setelah habis pengaruh obat lalu sakit lagi," ucap dia di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Kivlan sebelumnya mengajukan penangguhan penahanan kepada Kepolisian.

Namun, permintaan tersebut ditolak dengan alasan Kivlan tidak kooperatif.

"Semoga menjadi perhatian polisi dan mengalihkan pernyataan Wiranto menolak penangguhan demikian juga pernyataan Humas Mabes Polri menolak permohonan penangguhan karena tersangka Kivlan Zen 'tidak koperatif'," ucap Tonin.

Kivlan ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan terlibat dalam kepemilikan senjata api secara ilegal yang akan digunakan untuk membunuh sejumlah tokoh nasional saat aksi 21 dan 22 Mei.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved