Liga Indonesia

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United, Kedua tim Sama-sama Pincang di Derby Jatim

Derby Jatim, Persebaya United vs Madura United akan tersasji di pekan ke-13 Liga 1 2019.

TRIBUNKALTIM.CO - Derby Jatim, Persebaya United vs Madura United akan tersasji di pekan ke-13 Liga 1 2019.  

Persebaya Surabaya dan Madura United sama-sama tampil pincang saat keduanya bertemu pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

//

Melansir dari TribunJatim.co, Persebaya Surabaya tidak diperkuat dua pemain andalannya, Hansamu Yama dan Otavio Dutra, karena akumulasi kartu.

Dua nama disampaikan Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sudah disiapkan mengisi absennya dua center bek tersebut.

Keduanya adalah M Syaifudin dan Andri Muladi.

“Tidak adanya Dutra dan Hansamu, bukan berarti lini belakang kami keropos, tidak juga, karena Andri (Muladi) dan M Syaifudin yang kami siapkan juga bisa menggantikannya dengan baik,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Jumat (9/8/2019).

Sementara itu, delapan pemain terbaik Madura United harus absen.

Dari delapan pemain absen, tiga di antaranya merupakan pemain asing, Zah Rahan (cedera), Jaimerson Xavier (akumulasi kartu) dan Aleksandar Rakic (cedera).

Khusus untuk Zah Rahan, pemain asal Liberia ini memang sudah tidak bisa perkuat Madura United sejak awal musim Liga 1 2019 akibat cedera.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved