Liga Indonesia

Video Live Streaming Barito Putera vs PS Tira Persikabo, Tim Tamu Tak Mau Remehkan Tuan Rumah

Live Streaming Barito Putera vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, Rahmad Darmawan sebut tim tamu tak mau remehkan tuan rumah

TRIBUNKALTIM.CO - Pertandingan Liga 1 2019 hari ini akan mempertemukan duel menarik antara Barito Putera vs PS Tira Persikabo.

Laga Barito Putera vs PS Tira Persikabo akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (8/8/2019) pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.

 //

Pertandingan Barito Putera vs PS Tira Persikabo akan disiarkan secara Live Streaming, tayang sore ini.

Link Live Streaming Barito Putera vs PS Tira Persikabo ada di bagian dalam berita.

Berstatus sebagai tim yang belum terkalahkan, PS Tira Persikabo enggan meremehkan Barito Putera yang sampai saat masih di papan bawah pada posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Terlebih, Barito Putera berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Bali United dan Persib Bandung pada laga kandang mereka.

Kemenangan Barito Putera atas Bali United sendiri menjadi kekalahan pertama Serdadu Tridatu setelah sempat melewati enam laga tanpa kekalahan.

"Saya rasa Barito terus membaik, militansi pemainnya sudah dibuktikan dalam pertandingan terakhir dengan mengalahkan Bali dan Persib yang merupakan tim besar," kata pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, Kamis (8/8/2019).

Rahmad Darmawan bersyukur timnya tak terbebani dengan nama besar kendati saat ini berstatus pemuncak klasemen Liga 1 2019

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved