Begini Jadwal Bupati dan Wabup PPU, Shalat Ied di Lokasi Berbeda, Open House hingga Sore

Open house Pak Bupati digelar di rumah jabatan Bupati PPU, Jalan Unocal Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam. Pak Wakil di kediaman Wabup Jalan AMD

Begini Jadwal Bupati dan Wabup PPU, Shalat Ied di Lokasi Berbeda, Open House hingga Sore
Tribunkaltim.co, Heriani AM
Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud saat membacakan sambutannya pada Idul Fitri 1440 H lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Pelaksanaan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah akan dilaksanakan esok, Minggu (11/8/2019). Umat muslim di Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan sholat ied di sejumlah titik yang telah ditentukan, yang dekat dengan kediaman masing-masing.

Bupati PPU Abdul Gafur Masud seperti sholat Idul Fitri 1440 H sebelumnya dijadwalkan akan menunaikan shalat di Masjid Agung Al-Ikhlas Islamic Center, Kelurahan Nipah-Nipah pukul 06.30 Wita.

Sedangkan Wakil Bupati PPU Hamdam akan melaksanakan sholat Ied di Mesjid Al-Ibro, Kilometer 02 Kelurahan Penajam.

Usai melaksanakan sholat, orang nomor satu dan dua di PPU ini dijadwalkan open house untuk seluruh warga PPU.

Plt Kabid Humas Setkab PPU Dwikora saat dikonfirmasi mengatakan, masing-masing dari pasangan AGM-Hamdam akan open house dari pukul 09.00 hingga 16.00 Wita.

Bupati AGM menghdiri acara Ngopi (Ngobrol Pendidikan) yang digelar Madrasah Tsanawiyah Negeri I Penajam Paser Utara (MTs N I PPU) di halaman sekolahnya, Rabu (31/7/2019).
Bupati AGM menghdiri acara Ngopi (Ngobrol Pendidikan) yang digelar Madrasah Tsanawiyah Negeri I Penajam Paser Utara (MTs N I PPU) di halaman sekolahnya, Rabu (31/7/2019). (HUMASKAB PPU)

"Open house Pak Bupati digelar di rumah jabatan Bupati PPU, Jalan Unocal Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam. Sedangkan open house Pak Wakil digelar di kediaman Wakil Bupati, Jalan AMD, Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam," ungkap Plt Kabid Humas Setkab PPU Dwikora.

Tak hanya itu, seluruh pejabat pemerintahan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda, DPRD PPU, BUMD, BUMD, BUMS se Kabupaten PPU serta stekhorlder lain juga akan hadir dalam open house Bupati dan Wakil Bupati PPU. (*)

Baca Juga;

Idul Adha 2019 - Ini 8 Tips Agar Daging Kurban Tetap Awet, Jangan Cuci Saat Hendak Disimpan!

Borneo FC vs PSM Makassar Live O Channel - Diego Michiels Absen, Lerby Gantikan sang Kapten

Menteri Susi Jawab Tegas Soal Anaknya yang Digosipkan dengan Gading Marten: Bukan Pacar Anak Saya!

Penulis: Heriani AM
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved