Berikut Daftar 8 Lokasi Sholat Ied Idul Adha di Kabupaten Paser, Lengkap Nama Khatib dan Imam

PHBI Kabupaten Paser kembali merangkum 8 lokasi pelaksanaan Sholat Ied, terutama untuk masyarakat di wilayah Tanah Grogot dan sekitarnya.

Berikut Daftar 8 Lokasi Sholat Ied Idul Adha di Kabupaten Paser, Lengkap Nama Khatib dan Imam
TribunKaltim.Co/Sarassani
Mas'ud Leman, Ketua PHBI Paser 

TRIBUNKALTIM.CO,TANA PASER - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Paser kembali merangkum 8 lokasi pelaksanaan Sholat Ied, terutama untuk masyarakat di wilayah Tanah Grogot dan sekitarnya. 

Delapan lokasi pelaksanaan Sholat Ied itu, menurut Ketua PHBI Paser Mas'ud Leman melalui Sekretaris PHBI Mahmud , Sabtu (10/8/2019), dihimpun dari pengurus masjid atau panitia pelaksana Sholat Ied melalui media komunikasi yang ada.

"Untuk pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha kita berhasil mengumpulkan data khatib dan imam di delapan tempat pelaksanaan Sholad Ied Idul Adha,” kata Mas'ud Leman didampingi Mahmud.

Dibandingkan informasi pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri, lanjut Mas’ud, ada peningkatan dari sisi jumlah data yang menyajikan informasi penyelenggaraan Sholat Ied.

Jika Sholat Ied Idul Fitri menginformasikan 6 tempat, maka Sholat Ied Idul Adha menginfokan 8 tempat.

“Untuk Tanah Grogot saja tidak kurang dari 50 tempat, jadi kita sangat berterima kasih sekali apabila pengurus atau panitia penyelenggara Sholat Ied menginformasikan lokasi, imam dan khatibnya masing-masing,” tambahnya.

*Lapangan Garuda 

Imam: Ustadz Najamuddin SAg

Khatib: Ustadz Zaini Lc

*Lapangan Pemkab Paser 

Halaman
123
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved