Liga Indonesia

Bobotoh dan The Jak Mania Kompak Soroti Performa Klub, Ini yang Dilakukan

Bobotoh dan The Jak Mania kompak bereaksi keras terhadap lesunya performa klub di Liga 1 2019, Spanduk sindiran hingga kecaman keras disuarakan

Bobotoh dan The Jak Mania Kompak Soroti Performa Klub, Ini yang Dilakukan
Kolase TribunKaltim.co
Bobotoh dan The Jak Mania Kompak Soroti Performa Klub, Ini yang Dilakukan 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua suporter besar di Liga Indonesia, Bobotoh dan The Jak Mania kompak menyoroti performa klubnya masing-masing di Liga 1 2019.

Pemandangan langka terjadi pada Bobotoh dan The Jak Mania yang seolah kompak bereaksi keras  terhadap lesunya performa klub di Liga 1 2019.

Spanduk sindiran hingga kecaman keras terhadap performa klub, dibentangkan Bobotoh dan The Jak Mania pada hari yang sama, Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Aksi tersebut terjadi di tempat terpisah, Bobotoh dan The Jak Mania melontarkan uneg-uneg terkait performa tim kesayangannya masing-masing.

Bobotoh beraksi di Graha Persib, sementara The Jak Mania beraksi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, ketika Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC.

Dalam aksinya, Bobotoh dan The Jak Mania membentangkan spanduk.

Mereka beraksi lantaran performa Persib Bandung (untuk bobotoh) dan Persija Jakarta (untuk The Jak Mania) tengah loyo di Liga 1 2019

Skuad Persib Bandung saat ini ada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 14 poin hasil 13 kali berlaga.

Sedangkan Persija Jakarta lebih parah, dengan menempati zona degradasi, peringkat 17 dengan torehan delapan poin dari 9 pertandingan.

Ratusan bobotoh mendatangi Graha Persib

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved