Gelar Syukuran Setelah Dilantik, Andi Faisal Hasdam Dapat Titipian Aspirasi Dari Pemilihnya

Anggota DPRD terpilih Andi Faisal Sofyan Hasdam menjadwalkan syukuran bersama seluruh tim pemenangan 15 Agustus mendatang

Gelar Syukuran Setelah Dilantik, Andi Faisal Hasdam Dapat Titipian Aspirasi Dari Pemilihnya
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
TANGGUNG JAWAB POLITIK — Anggota DPRD terpilih Andi Faizal Sofyan Hasdam mengaku sudah dititipi sejumlah aspirasi dari masyarakat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Anggota DPRD terpilih Andi Faisal Sofyan Hasdam menjadwalkan syukuran bersama seluruh tim pemenangan dan konsituennya setelah pelantikan 15 Agustus nanti.

Syukuran yang digelar sekaligus dirangkai dengan pembubaran tim pemenangan Andi Faiz. Anak ke-3 Walikota Bontang ini berhasil memperoleh 1 kursi di Parlemen dengan suara fantastis (4.600 suara).

Ditemui di Rujab Walikota, Andi Faiz mengaku sudah menyiapkan rencana syukuran tiga hari setelah pelantikan, Minggu (18/8/2019). “Nanti kita ada syukuran sekaligus bubarkan tim pemenangan kemarin,” ujarnya.

Soal Pengungkapan Kasus Mucikari di Bawah Umur Asal Bontang, Bakal Data Pekerja di THM

Dirjen PAS Siapkan Lapas Bontang Jadi Minimum Security, Pembinaan Napi di Luar Tembok

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini mengaku,  sudah dititipi sejumlah aspirasi dari konstituennya. Setelah dilantik, dirinya berkomitmen bakal menuntaskan janji politiknya kepada para pemilih.

“Sudah ada beberapa yang minta disampaikan suaranya melalui parlemen. Mungkin itu yang bakal saya perjuangkan di awal-awal   menjabat,” ujar Andi Faiz.

Siti Yara Pimpin Fraksi PKB Pembangunan dan Perjuangan, Basri Beri Sinyal di Pilwali Bontang

Teladani Nabi Ibrahim, Walikota Neni Ajak Warga Bontang Ikhlas Berkurban Bangun Daerah Lebih Baik

WaliKota dan Wawali Bontang Gelar Salat Idul Adha di Lokasi Berbeda, Ini Titik Lokasinya

Rata-rata para konstituennya meminta agar pemerintah lebih meningkatkan infastruktur di lingkungan mereka. Aspirasi ini nantinya bakal ia perjuangkan melalui jalur politik di DPRD.

Disinggung mengenai sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) Raperda yang ditinggalkan anggota dewan periode 2014-2019, Andi Faiz mengaku bakal mempelajari sejumlah Raperda yang gagal dibahas setelah dilantik nanti.

“Kalau Raperda yang belum tuntas nanti saya akan pelajari dulu, baru kita bahas lagi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved