Pilkada Balikpapan

Politisi Partai Demokrat Rustam Jasli Jajal Jalur Independen, Bertarung di Pilkada Balikpapan

Wanita cerdas itu tidak disebutkan oleh Rustam namun menurutnya adalah sosok yang menjadi publik figur dan tidak asing lagi bagi Kota Balikpapan.

Politisi Partai Demokrat Rustam Jasli Jajal Jalur Independen, Bertarung di Pilkada Balikpapan
TribunKaltim.Co/Zainul
Rustam Jasli, anggota komisi III DPRD kota Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Panggung Pilkada 2020 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur semakin hangat diperbincangkan.

Sederet nama pun telah beredar mulai dari beberapa politisi, pengusaha hingga birokrasi sudah terdengar di telinga masyarakat hingga di sosial media pada peta Pilkada 2020 nanti. 

Termasuk nama Rustam Jasli yang merasa pede menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Pilkada 2020 dalam rebut kursi pemilihan walikota atau Pilwali Balikpapan melalui konsep Jalur independen, ditengah perdebatan kursi 01 dan 02 kota beriman, Kota Balikpapan.

“Saya siap maju independent, asal berpasangan dengan sosok wanita cerdas, energik dan visioner. Tidak masalah saya jadi 02,” kata Politisi dari Partai Demokrat Ini.

Wanita cerdas itu tidak disebutkan oleh Rustam namun menurutnya adalah sosok yang menjadi publik figur dan tidak asing lagi bagi warga Kota Balikpapan.

Rustam menjelaskan, pembangunan kota tidak serta merta mengandalkan uang semata.

Sudah saatnya masyarakat menjadi pemilih cerdas.

Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ikut bernyanyi seusai menyampaikan pidato politiknya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). Pada pidato kali ini AHY mengangkat tema Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang, Menurut AHY ada tiga (3) syarat Presiden Indonesia 2019-2024 untuk bisa menjawab tantangan Indonesia ke depan diantaranya yaitu Tantangan 2019-2024 dalam perspektif nasional dan internasional, Persoalan dan solusi Partai Demokrat dalam menghadapi tantangan tersebut, Ajakan Partai Demokrat menghadapai situasi sosial politik Indonesia.
Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ikut bernyanyi seusai menyampaikan pidato politiknya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). Pada pidato kali ini AHY mengangkat tema Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang, Menurut AHY ada tiga (3) syarat Presiden Indonesia 2019-2024 untuk bisa menjawab tantangan Indonesia ke depan diantaranya yaitu Tantangan 2019-2024 dalam perspektif nasional dan internasional, Persoalan dan solusi Partai Demokrat dalam menghadapi tantangan tersebut, Ajakan Partai Demokrat menghadapai situasi sosial politik Indonesia. (Tribunnews/JEPRIMA)

Utamanya yang memiliki visioner untuk mengatasi permasalahan kota.

Seperti banjir, pendidikan, kesehatan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Seperti sekarang PPDB online yang setiap tahun tidak ada solusinya,” tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved