Liga Indonesia

Madura United vs Persija, Sindir PSSI, Tuan Rumah Serukan Aksi Tanpa Sanksi

Madura United vs Persija, tuan rumah menyindir PSSI terkait sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, dengan kampanye Aksi Tanpa Sanksi di Liga 1 2019

Madura United vs Persija, Sindir PSSI, Tuan Rumah Serukan Aksi Tanpa Sanksi
liga-indonesia.id
Madura United vs Persija, Sindir PSSI, Tuan Rumah Serukan Aksi Tanpa Sanksi 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga menarik akan tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 2019 yang mempertemukan Madura United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Madura United vs Persija di Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jumat (16/8/2019), pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA.

//

Jelang Madura United vs Persija, tuan rumah menyindir PSSI terkait sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Laskar Sapee Kerrab.

Menjelang pertandingan tersebut, Madura United melalui akun instagram resmi klub menggaungkan kampanye Aksi Tanpa Sanksi.

Ini merupakan sindiran untuk PSSI yang memberikan sanksi berat kepada Madura United pada laga sebelumnya, yakni percobaan tanpa penonton di tiap laga home.

Kampanye Aksi Tanpa Sanksi tersebut digaungkan sekaligus sebagai imbauan kepada para suporter mereka untuk tetap mendukung Madura United tanpa harus melakukan hal yang dapat berujung sanksi.

Hal ini merupakan buntut dari hasil sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang dikeluarkan 1 Agustus 2019.

Dalam hasil sidang komdis PSSI tersebut, Madura United dijatuhi dua buah sanksi.

Pertama, Madura United didenda Rp 100 juta akibat suporternya menyalakan flare saat laga melawan Arema FC pada 20 Juli 2019.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved