HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Momen HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Plaza Balikpapan Berikan Borneo Culture Week, Ada Artis Ibu Kota

Borneo Culture Week ke dua ini ada Tari Hudoq, Tari Dayak Bahau, Tari Barongan, Tari Bali, Tor-tor, Kuda Lumping, Reog Ponorogo dan masih banyak lagi.

Momen HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Plaza Balikpapan Berikan Borneo Culture Week, Ada Artis Ibu Kota
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
MEET AND GREET - Pengunjung Plaza Balikpapan menyaksikan Captain America, Iron Man dan Spiderman beraksi di atrium Plaza Balikpapan, Minggu (14/7/2019). Untuk menutup musim libur sekolah, managemen Plaza Balikpapan menghadirkan tiga superhero Marvel yang dikemas dalam acara meet and greet bersama komunitas Jogja Heroes League 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, atau HUT ke-74 Kemerdekaan RI kali ini Plaza Balikpapan kembali menggelar Borneo Culture Week sebuah Festival Seni dan Budaya Nusantara paling Epic di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Momen HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan mengangkat tema The Most Exciting Art & Culture Festival, Borneo Culture Week, akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Augustus 2019.

Semarak HUT ke-74 Kemerdekaan RI, berlangsung pada pukul 15.00 sampai 22.00 Wita di taman Bay Park, Plaza Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Seletah tahun lalu sukses dengan tema yang sama, konsep Borneo Culture Week. 

Namun tahun ini, di hajatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, angkat tema BORNEO CULTURE WEEK #2 jauh berbeda.

Pada perhelatan kali ini menampilkan 300 Art & culture performance yaitu beragam kesenian tradisional nusantara dari seluruh penjuru Indonesia.

Antara lain Tari Hudoq, Tari Dayak Bahau, Tari Barongan, Tari Bali, Tor-tor, Kuda Lumping, Reog Ponorogo dan masih banyak lagi.

Para pengunjung juga bisa menyaksikan indahnya ke bhinekaan melalui visual Video Mapping yang menjadibbagian dekorasi nan-aktraktif.

Tak ketinggalan artis Ibu Kota yang siap menghibur para pengunjung semua.

Sepesial Collaborative Music Performance dari Langit Sore, Biru Tamaela dan Sabs Balikpapan.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved