Pakai Embel-embel Pro, Apple Dikabarkan Akan Luncurkan iPhone 11 Pro

Appel juga dikabarkan bakal memberikan julukan yang sama dengan iPhone 11 yang akan diluncurkan 2019 ini.

Pakai Embel-embel Pro, Apple Dikabarkan Akan Luncurkan iPhone 11 Pro
Glassdoor
Kantor Perusahaan Apple di San Jose, California, Amerika Serikat. Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 11 Pro 

TRIBUNKALTIM.CO-Tak mau kalah dengan vendor smartphone Android yang  telah meluncurkan ponsel dengan embel-embel "Pro", kini Appel juga dikabarkan bakal memberikan julukan yang sama dengan iPhone 11 yang akan diluncurkan 2019 ini.

Sebelumnya, sejumlah merek smartphone terlebih dahulu memasang kata "Pro" di merek ponsel mereka seperti, Vivo Z1 Pro, Oppo F11 Pro, Realme 3 Pro, hingga Redmi Note 7 Pro.

Kabar ini berasal dari kicauan CoinX, seorang pembocor yang gemar mengunggah hal-hal terkait calon produk baru dari Apple.

Tahun lalu, CoinX diketahui membocorkan nama lini iPhone 2018 dengan akurat beberapa pekan sebelum jajaran perangkat itu meluncur.

Gambar rancangan yang diduga merupakan purwarupa dari iPhone 11
Gambar rancangan yang diduga merupakan purwarupa dari iPhone 11 (PhoneArena)

Jika apa yang dikatakan CoinX benar, maka ini merupakan pertama kalinya Apple menggunakan istilah "Pro" di jajaran iPhone mereka.

Nama perangkatnya mungkin iPhone 11 Pro. Ponsel tersebut disinyalir memiliki keistimewaan dibanding iPhone 11 lain berupa tiga kamera di bagian belakang yang tersusun secara zig-zag, di dalam modul berbentuk persegi.

Ada kemungkinan Apple akan merilis tiga model iPhone tahun ini. Selain iPhone 11 Pro, ada iPhone 11 dan iPhone 11R, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MacRumors, Selasa (13/8/2019).

Masing-masing smartphone tersebut antara lain akan dibedakan berdasar jenis dan ukuran layar, yakni OLED 5,8 inci untuk iPhone 11, OLED 6,5 inci untuk iPhone 11 Pro, dan LCD 6,1 inci untuk iPhone 11R.  

Peluncuran iPhone Mulai Terkuak

Terkuak informasi penting soal tanggal peluncuran iPhone 11.

Halaman
1234
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved