Pemilukada 2020 Balikpapan, Ketua Nasdem Balikpapan Sebut Ada Nama Lain, AHB Tak Mau Baper

Ahmad Basir alias AHB mengaku tak mau baperan (bawa perasaan) soal kepastian diusung Nasdem atau tidak dalam Pemilukada Serentak 2020 di Balikpapan

Pemilukada 2020 Balikpapan,  Ketua Nasdem Balikpapan Sebut Ada Nama Lain,  AHB Tak Mau Baper
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Ahmad Basir 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ahmad Basir alias AHB mengaku tak mau baperan (bawa perasaan) soal kepastian  diusung  Nasdem atau tidak dalam Pemilukada Serentak 2020 di Kota Balikpapan.

Lantaran Ketua partai yang saat ini merupakan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi menyebut masih ada nama lain selain AHB dalam soal usung-mengusung sosok dari Nasdem di Pemilukada 2020.

"Memang kita dengar dari ketua partai, Pak Rizal, menurut saya normatif dan bagus saja. Paling tidak beri ruang bagi yang lain, artinya siapa saja dapat kesempatan itu," kata ABH kepada Tribunkaltim.co, Selasa (13/8/2019).

Politisi Partai Demokrat Rustam Jasli Jajal Jalur Independen, Bertarung di Pilwali Balikpapan

Siti Yara Pimpin Fraksi PKB Pembangunan dan Perjuangan, Basri Beri Sinyal di Pilwali Bontang

Andi Harun Sudah Kantongi Calon Pendampingnya di Pilwali Samarinda, Fokus Atasi Banjir di Samarinda

Ditanya apakah AHB merasa digantung Nasdem, dirinya menepis hal tersebut. AHB mengaku hingga saat ini sudah menjalankan perintah partai. Dimana ia bersama timnya sedang giat-giatnya sosialisasi memperkenalkan diri dan program-program.

"Kalau saya santai sajalah. Saya jalan sesuai arahan partai. Beliau minta saya bersosialisasi. Sebagai kader saya siap jalan," tuturnya.

Lagi pula dalam keterangan pers beberapa waktu lalu, Rizal menyebut nama AHB dipastikan masuk ke dalam bursa calon yang bakal diusung partai untuk Pilwali 2020.

Zairin Zain Nyatakan Siap Maju di Pilwali Samarinda, Lebih Pentingkan Restu Masyarakat Samarinda

Bahkan tak hanya itu, sampai saat ini dirinya masih diberikan subsidi partai untuk melakukan sosialisasi diri. Keterbukaan jadi kunci untuk partai politik bisa berkembang pesat.

"Saya sebagai kader partai nggak bisa baper juga. Merasa nggak nyaman, enggaklah, santai saja," ucapnya. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved