Persib Bandung vs Borneo FC, Target Sama, Beda Motivasi

Namun Wildansyah menekankan akan tampil profesional untuk klub yang dia bela saat ini untuk mencuri 3 poin laga tandang.

Persib Bandung vs Borneo FC, Target Sama, Beda Motivasi
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Skuad Borneo FC saat latihan di Stadion Segiri Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Reuni bersama Persib Bandung tidak hanya dilakoni pelatih kepala Borneo FC saat ini Mario Gomez saja, namun juga satu pemain lini belakang mereka yang sempat memperkuat tim berjuluk Maung Bandung awal musim 2018.

Dia adalah Wildansyah yang mengatakan sudah siap bersaing di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (14/8/2019).

Meskipun bukan kali pertama kembali ke Bandung dan bertemu Persib Bandung, laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi Wildansyah, meskipun diakuinya dirinya sebenarnya malas harus kembali bertemu mantan tim.

Namun Wildansyah menekankan akan tampil profesional untuk klub yang dia bela saat ini untuk mencuri 3 poin laga tandang.

"Ketemu mantan klub, kalau dibilang males ya males dengan tim kota sendiri. Tapi saya harus profesional di sini," serunya.

Mengenai lawan besok, diakui Wildansyah ada beberapa pemain yang karakter bermainnya cukup dikenal olehnya. Namun Wildansyah tetap akan bermain spartan sesuai dengan arahan tim pelatih besok.

"Ya bermain seperti biasa saja karena dengan teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama. Mungkin saya main di Bandung bukan yang pertama kalinya, yang pasti ya main seperti biasa saja," jelas Wildansyah.

Target 3 poin serta mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam 7 laga terakhir menjadi motivasi yang cukup baginya untuk tampil masimal di depan ribuan Bobotoh yang akan memadati Stadion.

"Untuk persiapan besok alhamdulillah semua pemain siap, kami bakal berjuang sesuai dengan intruksi pelatih. Insya Allah sampai selesai pertandingan dan target kami menang," ungkap Wildansyah.

Sementara itu, mengenai performa baik lawannya besok, salah seorang gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengatakan hal semacam itu tidak akan membuat semangat pemain Persib Bandung menyurut. Malahan menurutnya hal itu bisa menjadi motivasi bagi Persib Bandung untuk mengalahkan lawan di kandang besok.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved