Polisi Menduga Ada Pelemparan Rumah Kontrakan Paur Kes Polres Balikpapan Lalu Terjadi Kebakaran

Saat ditanya apakah sudah diketahui identitas pelaku, Makhfud mengaku belum mengetahui ciri-ciri pasti pelaku pelempar tersebut.

Polisi Menduga Ada Pelemparan Rumah Kontrakan Paur Kes Polres Balikpapan Lalu Terjadi Kebakaran
TribunKaltim.Co/Aris Joni
Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Terkait insiden kebakaran di Kampung Timur, Kota Balikpapan, Kepolisian Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat angkat bicara, pada Selasa (13/8/2019).

Hal ini disampaikan Mahkfud kepada Tribunkaltim.co yang jelaskan dirinya membenarkan adanya dugaan pelaku pelemparan yang mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Lokasi kebakaran ini di rumah kontrakan milik Paur Kes Polres Balikpapan, Ipda Parjin.

Alamat lengkapnya di jalan Indrakila, Gang Taufik, RT 28 No 24 dan 25 Kelurahan Gunung Samarinda Baru (GSB), Balikpapan Utara, Kalimantan Timur yang kejadian kebakaran pada Minggu pagi (11/8/2019) lalu.

Dikatakan Makhfud, Pihaknya telah memeriksa saksi yang melihat adanya dugaan oknum yang sengaja melempar sesuatu ke rumah tersebut.

Dan saat ini pihaknya juga tengah melakukan pendalaman terhadap identitas pelempar dan motif pelaku melempar kerumah Parjin.

"Kita sudah periksa saksi yang melihat ada sepeda motor mencurigakan dengan kecepatan tinggi sebelum kejadian. Kita juga akan cari tahu bukti pendukung dari CCTV atau saksi yang lain," ujarnya.

Saat ditanya Tribunkaltim.co apakah sudah diketahui identitas pelaku, Makhfud mengaku belum mengetahui ciri-ciri pasti pelaku pelempar tersebut lantaran belum melihat laporan terbaru terkait pemeriksaan saksi Zulkarnain.

Namun dirinya membenarkan ada seseorang yang melempar kerumah pejabat Polres itu dan diduga menyebabkan kebakaran.

"Saya belum cek ciri-ciri pelaku, tapi dari keterangan saksi memang bener ada yang melempar," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved