Liga Indonesia

Preview, Statistik, dan Perkiraan Starting Eleven Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Selain itu, kemenangan akan mengobati kegagalan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC melakoni laga tandang, berhadapan dengan Persib Bandung pada Rabu (14/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Membawa 19 pemain, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez cukup percaya diri untuk mendapatkan 3 poin di kandang tim berjuluk Maung Bandung itu.

Meski harus merelakan satu pemain akibat surat dari Komdis PSSI yang melarang Wahyudi Hamisi untuk bermain, tidak menjadi masalah bagi tim berjuluk Pesut Etam itu.

Bagi Mario Gomez, target saat ini selain mencuri poin juga untuk mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan saat ini.

"Besok kami tahu adalah laga yang sangat penting karena kami melawan tim yang bagus. Persib Bandung adalah tim yang kuat, dan tentu saja meraih tiga poin besok itu sangat penting di sini. Karena kami mencoba untuk menang di setiap laga," ungkapnya Selasa (10/8/2019).

Berhadapan dengan tim yang pernah diasuhnya musim 2018 lalu, Gomez mengatakan apapun bisa terjadi di setiap laga.

Karenanya, menurut Gomez, saat ini lebih baik memikirkan timnya sendiri ketimbang harus memusingkan tim lawan untuk bisa dapatkan peluang, meski akan tampil di depan ribuan Bobotoh nantinya.

"Kami tahu bahwa Persib tidak dalam kondisi bagus, tapi setiap laga selalu berbeda, begitu pula dengan momennya. Setiap laga berbeda karena persiapannya pun berbeda, dan juga pemainnya. Masa lalu adalah masa lalu, yang terpenting adalah hari ini," jelasnya.

Sementara itu tuan rumah pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai laga menghadapi Borneo FC akan menjadi duel akbar bagi kedua tim.

Persib harus tampil spartan untuk memenangkan laga kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu besok.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved