Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Beri Bocoran Tentang Status WNI Fabiano Beltrame

Bek asal Brasil yang membela Persib Bandung, Fabiano Beltrame segera menjadi warga negara Indonesia (WNI)

Robert Rene Alberts Beri Bocoran Tentang Status WNI Fabiano Beltrame
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (24/3) 

TRIBUNKALTIM.CO - Fabiano Beltrame tak lama lagi bakal segra berganti kewarganegaraan.

Bek asal Brasil yang membela Persib Bandung, Fabiano Beltrame segera menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Kamis (15/8/2019).

//

Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Melansir Bolasport.com Robert punya bocoran jika Beltrame sudah akan menjadi WNI pada 15 Agustus.

"Kami punya peluang bagus tanggal 15 (Agustus), kemungkinan dia (Fabiano Beltrame) jadi WNI, ujar Robert pada sesi latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (12/8/2019), dikutip BolaSport.com dari Kompas.com. dan Tribun Jabar.

"Tetapi untuk detailnya bisa ditanyakan kepada manajemen, mereka yang tahu statusnya. Kami hanya mendapatkan informasi saja. Tetapi kami ikut senang dengan Fabiano," tambahnya.

 Pelatih asal Belanda itu sangat berharap dengan kehadiran Fabiano Beltrame di putaran kedua Liga 1 2019 untuk menambah kedalaman skuat Maung Bandung, terutama di lini belakang.

"Kita tahu dia tidak ada dan menjadi salah satu kelemahan kami di bek tengah. Kehilangan Fabiano sepanjang putaran pertama dan kami tidak bisa memungkiri karena itu bukan menjadi bagian dari rencana," kata Robert.

Robert pun tak ragu dengan kemampuan Beltrame dan percaya ia bisa memberi kontribusi terbaik, meski tidak bermain selama putaran 1 Liga 1 2019.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved