Viral di Medsos

Seorang Kakek Tunawisma Diikat dan Diolok-olok 4 Remaja, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Video viral berisi tayangan empat remaja di Lampung melakukan bullying atau perundungan terhadap seorang kakek tunawisma ramai diperbincangkan

Seorang Kakek Tunawisma Diikat dan Diolok-olok 4 Remaja, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku
Instagram @makassar_iinfo
Kakek di bully di Lampung 

TRIBUNKALTIM.CO - Tindakan tak terpuji dilakukan oleh empat remaja di Pos Ronda Dusun Erih, Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, Lampung.

Empat orang remaja laki-laki melakukan bullying atau perundungan kepada seorang kakek bernama Hamdan.

Bahkan, aksi mereka direkam dan menyebar di media sosial dan menjadi viral.

Kapolsek Pardasuka AKP Martono mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku, dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Senin (12/8/2019).

“Untuk pelaku sudah diketahui, tapi maaf, kasus masih dalam proses penyelidikan, jadi belum sampai ke sidik dan pemeriksaan tersangka,” kata Martono melalui pesan WhatsaApp, Senin (12/8/2019) sore.

Martono mengatakan empat pelaku tersebut saat ini sedang dicari.

Sedangkan identitas korban yakni kakek bernama Hamdan itu merupakan seorang perantau yang sampai saat ini belom menikah dan tidak memiliki rumah.

Kakek Hamdan biasanya tinggal di pos ronda.

"Korban bukan warga asli dusun itu, tapi perantau. Dia masih bujangan dan tidak memiliki tempat tinggal. Dia memang biasanya tidur di pos ronda itu,”ucap AKBP Martono.

"Setelah viral video itu, kami langsung identifikasi lokasi dan mencari keluarga korban. Keluarganya ternyata masih ada di Pekon Rantau Tijang," jelasnya kemudian.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved