Siloam Hospital Balikpapan

Siloam Hospital Balikpapan Potong Enam Hewan Kurban

Tahun ini meningkat menjadi 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari pegawai Siloam,

Siloam Hospital Balikpapan Potong Enam Hewan Kurban
HO - Siloam Hospital Balikpapan
Panitia, Karyawan serta Managemen Siloam Hospital Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO - Merayakan Hari Raya Idul Adha, momentum kurban sebagai hakekat rasa syukur dan khidmat berbagi kita niatkan bersama. Hal sama juga dirasakan keluarga Ta'lim Mushalla Asy Syifa Siloam Hospitals Balikpapan dan tim panitia bekerja sama dengan BMH mengadakan perayaan Idul Adha di Siloam Hospitals Balikpapan.

Setidaknya ada 6 hewan kurban, yakni 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing dipotong pada Idul Adha, Minggu (11/8) pukul 09.00 Wita hingga selesai. Kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan di lahan parkir RS Siloam Balikpapan.

Jumlah hewan kurban tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun lalu Siloam Hospitals Balikpapan untuk pertama kalinya mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 hewar kurban, terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

RS Siloam Terbakar, Ratusan Perawat dan Pasien Berlarian Selamatkan Diri, Ada Terjebak di Lantai 10

Toyota Auto 2000 Buka Cabang di Tenggarong, Bakal Diresmikan Serentak secara Nasional

Berikut Faktor yang Sebabkan Mengidap Stroke, Penjelasan dari Dokter Siloam Hospitals Balikpapan

Tahun ini meningkat menjadi 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari pegawai Siloam, mulai dokter spesialis, dokter umum, perawat, dan karyawan muslim lainnya.

Dengan bertambahnya hewan kurban tahun ini, pembagian daging kurban juga bertambah. Secara khusus terpusat bagi pegawai Siloam yang membutuhkan, warga RT 30, Kelurahan Damai yang merupakan daerah sekitar RS Siloam balikpapan. Serta penyaluran daging kurban bekerja sama dengan BMH untuk dibagi ke orang-orang membutuhkan.

Panitia sangat bersyukur tahun ini bisa melaksanakan kembali penyembelihan hewan kurban dengan jumlah hewan kurban yang bertambah. Kegiatan ini bisa terlaksana tidak lepas dari dukungan Direksi Siloam Hospitals Balikpapan sehingga acara dapat berjalan dengan baik sampai hari pelaksanaan.

Harapan panitia tahun depan bisa tetap melaksanakan kembali Idul Adha, dan tentunya jumlah hewan kurban semakin bertambah. Semoga kegiatan ini, keluarga Ta'lim Mushalla Asy Syifa Siloam Hospitals Balikpapan bisa berbagi dan membantu warga Balikpapan, khususnya di bidang lain selain medis. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved