Toyota Auto 2000 Buka Cabang di Tenggarong, Bakal Diresmikan Serentak secara Nasional

Toyota Auto 2000 cabang Tenggarong ini bukan hanya menjual unit saja, tapi untuk keperluan perawatan dan perbaikan juga tersedia.

Toyota Auto 2000 Buka Cabang di Tenggarong, Bakal Diresmikan Serentak secara Nasional
TRIBUN KALTIM/RAHMAT TAUFIQ
PUKUL GONG- Kepala Cabang Auto 2000 Tenggarong, Syaifuddin memukul gong meresmikan dealer dan bengkel Toyota Auto 2000 Cabang Tenggarong di Jalan Pesut, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Senin (12/8/2019) 

TRIBUNKALTIM.co. TENGGARONG - Toyota Auto 2000 memberanikan diri membuka cabang di kota Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Keputusan ini diambil melihat pangsa pasar yang cukup besar akan kepemilikan mobil Jepang tersebut di Tenggarong.

"Toyota Auto 2000 cabang Tenggarong merupakan cabang ke 123 se-Indonesia yang hari ini kita resmikan, dan akan diresmikan secara nasional bersama 10 cabang Toyota Auto 2000 lainnya pada 14 Agustus 2019 mendatang di Jawa," kata Syaifuddin, Kepala Cabang Auto 2000 Tenggarong, Senin (12/8/2019) sore.

Selain itu, kebijakan membuka cabang di Tenggarong karena Toyota ingin dekat dekat konsumen, jadi customer Tenggarong tidak perlu lagi harus jauh-jauh ke Samarinda.

Toyota Auto 2000 cabang Tenggarong ini bukan hanya menjual unit saja, tapi untuk keperluan perawatan dan perbaikan juga tersedia layanan di Tenggarong.

"Kita punya man power sebanyak 49 personel yang siap bekerja secara maksimal melayani konsumen tenggarong," ujarnya.

Syaifuddin berharap ke depannya cabang Tenggarong akan semakin besar dan berkembang pesat seiring percepatan ekonomi, jika cabang yang dipimpinnya semakin berkembang, maka penyerapan tenaga kerja lokal akan terus diakomodir Toyota Auto 2000 Tenggarong.

"Yang bekerja di Auto 2000 di sini, 50 persen asal Tenggarong. Prinsip kerja yang kami terapkan setiap konsumen Tenggarong adalah saudara kami," ujarnya.

Sedangkan Tarmuzi, Ketua RT 35 yang mewakili masyarakat sekitar dealer Toyota Auto 2000 Tenggarong, Tarmuzi mengaku sangat senang dengan kehadiran dealer yang terletak di Jalan Pesut, Kelurahan Timbau, Tenggarong.

Masyarakat sudah mengalami dampaknya secara ekonomi atas program sosial yang dilaksanakan manajemen Auto 2000 Tenggarong.

"Jalan kami sudah dilebarkan, karyawan Toyota banyak yang ngekos di tempat kami, bahkan saat momen Idul Adha kali ini, pihak Auto 2000 Tenggarong menyerahkan hewan kurban. Mudah-mudahan ke depannya Auto 2000 Tenggarong akan semakin maju lagi," ucapnya.

Acara Soft Opening Toyota Auto 2000 Tenggarong ditandai dengan pemukulan gong, dihadiri juga Kepala cabang Samarinda, M Daya Prastya, Kepala Bengkel dan Supervisor Auto 2000 Samarinda, Nikolas Toding dan Edy Mulyana. (top)

Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved