Liga Indonesia

Arema FC vs Persebaya, Milomir Seslija Ungkap Kelemahan Tim Tamu Tanpa Hansamu Yama

Arema FC vs Persebaya dalam laga bertajuk Derby Jatim, tak diperkuat Hansamu Yama, Milomir Seslija ungkap kelemahan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Arema FC vs Persebaya, Milomir Seslija Ungkap Kelemahan Tim Tamu Tanpa Hansamu Yama
Kolase TribunKaltim.co / Instagram
Arema FC vs Persebaya Liga 1 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga panas akan terjadi pada pekan ke-14 Liga 1 2019 bertajuk Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Pertemuan Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya pada Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

//

Dipastikan duel Arema FC vs Persebaya dalam laga bertajuk Derby Jatim, tim tamu tak akan diperkuat Hansamu Yama yang absen akibat sanksi dari Komdis PSSI.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai Persebaya Surabaya memiliki kelemahan di sektor belakang apalagi tanpa hadirnya Hansamu Yama.

Ini menjadi suatu kesempatan bagi Arema FC untuk bisa menghancurkan pertahanan Persebaya Surabaya dalam Derby Jatim.

"Mereka punya kelemahan di lini belakang, kelemahan-kelemahan itulah yang besok akan kami manfaatkan," ujar Milomir Seslija, Rabu (14/8/2019) dikutip dari SuryaMalang.com.

Namun Milomir Seslija juga mengakui tim Persebaya Surabaya unggul dalam hal kecepatan. Kehadiran Irfan Jaya yang gesit dalam menyerang melalui sayap akan didukung dengan Amido Balde yang memiliki postur tinggi di depan gawang.

"Saya melihat perjalanan Persebaya ketika laga away. Sekarang kecepatan mereka lebih bagus dibanding saat Piala Presiden lalu, mereka memiliki kombinasi bola panjang yang bagus karena punya striker yang tinggi di depan," ucap Milomir Seslija.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Instagram / @aremafcofficial)

Namun pelatih asal Bosnia dan Herzogovina ini memprediksi tidak akan ada kejutan di Derby jatim saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved