Pemilu 2019

DPRD Mahulu Kalimantan Timur Hasil Pemilu 2019 Resmi Dilantik, Berikut Nama-namanya, Ada 20 Orang

Pemerintah daerah dan DPRD Mahulu bertanggung jawab terhadap keberhasilan pembangunan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ini harapan Bupati.

DPRD Mahulu Kalimantan Timur Hasil Pemilu 2019 Resmi Dilantik, Berikut Nama-namanya, Ada 20 Orang
Tribun Kaltim/Budi Susilo
Bendera partai politik peserta pemilu bertebaran, menghiasi kawasan Dermaga Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (13/11/2018) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG - Proses pemilihan legislatif dalam Pemilu 2019 telah usai, kini mereka yang menjadi wakil rakyat dan melenggang ke parlemen dilantik. Satu halnya ini di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mahakam Ulu atau DPRD Mahulu, Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur

Proses pelantikan anggota DPRD Mahulu sudah berlangsung, mereka yang dilantikan ini masa kepengurusan periode 2019 sampai 2024 pada Selasa (13/8/2019) malam. 

Kegiatan pelantikan anggota DPRD Mahulu ini sebanyak 20 orang. Seremonial ini pun dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan negeri Kutai Barat bernama Jemmy Tanjung Utama dan Wakil Bupati Y Juan Jenau, Sekda Yohanes Avun.

Tidak lupa juga Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, yang datang membacakan amanat dari Gubernur Kaltim Isran Noor dalam pelantikan DPRD Mahulu ini. 

Saat membacakan sambutan, Bupati Mahakam Ulu berharap banyak, kinerja DPRD Mahulu semakin membaik punya peran penting dalam kemajuan daerah Mahakam Ulu

Mengutip dari Humas DPRD Mahulu, disebutkan Bupati Mahakam Ulu, yang membacakan pidato amanat Gubernur Isran Noor, mengharapkan sebanyak personel anggota DPRD Mahulu bisa menjadi mitra, sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi Kalimantan Timur

“Karena dengan perkembangan demokrasi, espektasi masyarakat terhadap penyelenggaraan pemeritahan daerah juga semakin meningkat,” kata Bupati Mahakam Ulu.

Saat itu Bupati Mahakam Ulu pun menegaskan, zaman sekarang ini yang sudah banyak mengadopsi teknologi informasi tentu saja perlu pelayanan pemerintahan yang cepat, tepat, dan transparan demi sasaran mencapai kesejahteraan dan tericipta pelayanan publik yang prima serta memuaskan. 

“Pemerintah daerah dan DPRD Mahulu bertanggung jawab terhadap keberhasilan pembangunan penyelenggaraan pemerintahan daerah," tegasnya. 

Sehingga memberikan efek positif di tengah-tengah kehidupan masyarakat di Mahakam Ulu.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved