Liga Indonesia

Jelang Derby Kaltim, Rishadi Fauzi Ingin Buktikan Lagi

Persiba Balikpapan akan menjamu Mitra Kukar, Kamis (14/8/2019) pukul 19.30 Wita di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Jelang Derby Kaltim, Rishadi Fauzi Ingin Buktikan Lagi
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Rishadi Fauzi menjadi andalan lini depan Mitra Kukar 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan akan menjamu Mitra Kukar, Kamis (14/8/2019) pukul 19.30 Wita di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Laga Derby Kaltim tersebut menjadi kesempatan berharga striker Mitra Kukar, Rishadi Fauzi.

Laga sebelumnya striker 29 tahun itu berhasil mencetak gol kemenangan untuk timnya kalah menjamu Persatu Tuban, Kamis (8/8/2019) lalu dengan skor 1-0.

Sejauh ini dia dan seluruh pemain siap untuk laga Derby Kaltim. Dirinya pun akn berusaha mencetak gol kembali untuk tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Hingga pekan 9 Liga 2 2019, Rishadi Fauzi baru mencetak dua gol.

"Ya kami siap untuk laga Derby Kaltim besok. Sejauh ini kami dalam kondisi yang cukup bagus untuk pertandingan melawan Persiba Balikpapan," katanya kepada Tribunkaltim.co, Rabu (14/8/2019).

Hanya bermodalkan semangat juang di lapangan dan tidak mudah menyerah di setiap pertandingan menjadi kunci keberhasilan dirinya bisa tampil maksimal.

"Kalau saya pribadi yang penting semangat saja di lapangan. Selalu siap jika dipercaya pelatih untuk pertandingan, jangan menyerah," kata mantan Striker Persebaya Surabaya itu.

Ini Prediksi Pemain

Laga Derby Kaltim akan tersaji di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (15/8/2019) pukul 19.30 Wita.

Persiba Balikpapan akan menjamu saudara mudanya Mitra Kukar dalam pertandingan wilayah timur Liga 2 2019.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved