Otomotif

VIDEO Aksi Mobil Gaya Lawas Suzuki Jimny dalam Menjelajah Medan, Lihat Ketangguhannya

Istimewanya, mobil Suzuki Jimny baru produksi Suzuki ini dipamerkan dalam tiga varian berbeda dengan karakter masing-masing.

VIDEO Aksi Mobil Gaya Lawas Suzuki Jimny dalam Menjelajah Medan, Lihat Ketangguhannya
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Suzuki Jimny yang menjadi mobil legenda untuk pertama kalinya hadir di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (23/7/2019) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kemunculan mobil Suzuki Jimny di Jakarta beberapa waktu lalu terutama di ajang GIIAS 2019 pun menjadi kehebohan.

Pecinta mobil Suzuki Jimny pastinya menantikan dan ingin sekali merasakan sensasi merasakan Suzuki Jimny.

Saat ini Suzuki Jimny pun usai gelaran GIIAS 2019 di Jakarta, sudah banyak yang menyebar pasarnya seperti sampai ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Masih ada yang penasaran dengan Suzuki Jimny dari sisi penampilan dan ketangguhannya, berikut ada sajian video Suzuki Jimny di akhir berita ini. 

Mobil legendaris Suzuki Jimny kembali mengaspal di jalan raya. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini, resmi diluncurkan di pameran otomotis nasional, GIIAS 2019.

Bahkan mobil Suzuki Jimny  baru produksi Suzuki ini dipamerkan dalam tiga varian berbeda dengan karakter masing-masing.

Ketiga varian yang diboyong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, adalah varian standar, beraksesoris, dan rally atau tough concept.

Secara spesifikasi, ketiga mobil Jimny hanya memiliki perbedaan pada sektor eksteriornya. Semua fitur dan dimensi mobil serupa.

Hanya saja untuk ground clearance Jimny Tough Concept lebih tinggi yakni menjadi 360 mm dari 210 mm.  Perbedaan Jimny standar dan yang sudah diberi aksesoris, terlihat pada spion, hendel, pelindung pintu samping, serta atap mobil.

Pada Jimny standar, kelir atap mobil menyatu dengan warna dasar eksterior, tidak dua warna. Sedangkan Jimny Tough Concept, memiliki aksesori tambahan yang lebih banyak.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved