Lantik Barkati sebagai Wakil Wali Kota Samarinda, Ini Pesan Gubernur Kaltim Isran Noor

Terlebih, pihaknya tengah memperjuangkan normalisasi SKM masuk menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN).

Lantik Barkati sebagai Wakil Wali Kota Samarinda, Ini Pesan Gubernur Kaltim Isran Noor
TribunKaltim.Co/purnomo susanto
Gubernur Kaltim, Isran Noor saat melantik Wawali Samarinda, M Barkati, Pada Kamis (15/8/2019), di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Beberapa pesan disampaikan Gubernur Kaltim, Isran Noor, kepada Wawali Samarinda, Barkati usai dilantik olehnya, Kamis (15/8/2019).

Paling utama, dibeberkan Isran, segera bekerja sama secara baik dengan Walikota Samarinda dalam rangka meningkatkan pembangunan di Samarinda.

Kemudian, segera pula berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim.

“Pesan saya, segera bekerja sama yang baik dengan walikota, berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim dan juga kelembagaan-kelembagaan yang berada di pemerintah pusat, di Jakarta,” ujar Isran Noor.

Isran menyampaikan hal tersebut saat ditanya awak media usai dirinya melantik Barkati menjadi Wawali Samarinda untuk sisa masa jabatan 2016-2021, Kamis (15/8/2019), di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda.

Ditanyakan soal pekerjaan rumah yang harus dituntaskan, maupun pesan khususnya kepada Wawali Samarinda, Isran mengungkapkan, tidak ada persoalan pekerjaan rumah maupun pesan khusus yang disampaikan olehnya.

“Tidak ada pekerjaan rumah yang saya sampaikan kepada Pak Barkati. Namun, saya ingin mengucapkan selamat kepada beliau untuk jabatan barunya,” lanjutnya

Namun, sempat disampaikan Isran soal normalisasi Sungai Karang Mumus (SKM). Ia menegaskan, tugas tersebut merupakan tanggungjawab seluruh pihak.

Terlebih, pihaknya tengah memperjuangkan normalisasi SKM masuk menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN).

Maka Samarinda memiliki keterlibatan besar dalam perjuangan itu.

Halaman
1234
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved