Derby Kaltim, Bek Persiba Balikpapan Taufiq Kasrun Akui Sudah Perbaiki Komunikasi

Sebenarnya selama pertandingan kita selalu komunikasi dengan penjaga gawang. Hanya saja dalam situasi tertinggal atau dalam tekanan, itu tidak jalan

Derby Kaltim, Bek Persiba Balikpapan Taufiq Kasrun Akui Sudah Perbaiki Komunikasi
(Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman)
Taufiq Kasrun sejauh ini sudah melakukan perbaikan pasca kekalahan di laga sebelumnya. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemain belakang Persiba Balikpapan selama ini menjadi sorotan di tiga laga terakhir. Hasil yang kurang memuaskan di tiga laga tandang membuat Satia Bagdja menilai lini belakang kurang membangun komunikasi dengan penjaga gawang.

Pemain sekaligus kapten tim, Taufiq Kasrun mengakui selama ini komunikasi menjadi kendala. Meski demikian dirinya bersama pemain belakang lain sudah memperbaiki kekurangan tersebut.

Selama pertandingan memang pemain belakang lancar komunikasi, hanya saja di kondisi tertentu membuat komunikasi menjadi terlupakan.

"Sebenarnya selama pertandingan kita selalu komunikasi dengan penjaga gawang. Hanya saja dalam situasi tertinggal atau dalam tekanan tim lawan terkadang itu tidak jalan. Tapi kami sudah evaluasi dan siap untuk pertandingan besok," katanya saat konfrensi pers, Rabu (14/8/2019).

Taufiq Kasrun (kuning) saat mencoba menghadang pergerakan pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi, Jumat (24/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.
Taufiq Kasrun (kuning) saat mencoba menghadang pergerakan pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi, Jumat (24/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. (TRIBUN BALI/MAHAYASA)

Menghadapi Mitra Kukar di laga Derby Kaltim menurutnya sarat gengsi. Kedua tim yang tahun ini bersamaan mengarungi kasta kedua Liga Indonesia harus membuktikan siapa yang terbaik di Kaltim.

"Ini laga Derby, tentunya kita ingin membuktikan siapa yang terbaik di Kaltim. Kami optimistis bisa menang di pertandingan besok," katanya.

"Kita sudah komitmen untuk ambil tiga poin. Kemarin-kemarin kita mungkin kalah di kandang. Tapi laga Derby kita pasti punya motivasi tersendiri," tambah mantan pemain Persela Lamongan tersebut. (*)

Baca Juga;

Resmi, Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia untuk TC, Ada 6 Naturalisasi Termasuk Otavio Dutra

Kendarai Mobil Baru Raffi Ahmad, Nagita Slavina Diprotes Pengasuh Rafathar, Rating Kiri Belok Kanan

5 Bersaudara Dilantik jadi Anggota DPRD HSS, Perwakilan Keluarga Ungkap Motivasi jadi Wakil Rakyat

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved