Liga Indonesia

Derby Mataram - Persis vs PSIM Yogyakarta, Suporter Brajamusti Tak Akan Hadir, Ini Alasannya

Derby Mataram - Persis vs PSIM Yogyakarta, Brajamusti tak akan hadir ke Madiun lantaran rivalitas dengan suporter Persis Solo di Liga 2 2019

Derby Mataram - Persis vs PSIM Yogyakarta, Suporter Brajamusti Tak Akan Hadir, Ini Alasannya
Tribun Jogja / Hanif Suryo
Derby Mataram - Persis vs PSIM Yogyakarta 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertandingan panas dan seru akan terjadi antara Persis vs PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019).

Ini merupakan laga sengit lantaran rivalitas Persis vs PSIM Yogyakarta bertajuk Derby Mataram lantaran terikat dengan letak geografis dan sejarah dua kota, Solo dan Yogyakarta. 

//

Duel panas ini dipastikan tanpa kehadiran suporter tim tamu, PSIM Yogyakarta yakni Brajamusti yang memutuskan tak akan hadir di Madiun.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Brajamusti, Niko Anggari menegaskan bahwa anggotanya untuk datang ke Stadion Wilis, Madiun.

Niko Anggari mengatakan ia sudah melakukan koordinasi dengan manajemen PSIM Yogyakarta untuk tidak memberangkatkan Brajamusti ke Madiun.

Alasannya dikarenakan faktor keamanan, sebab suporter PSIM Yogyakarta dengan pendukung Persis Solo memiliki hubungan kurang harmonis.

"Kami menyatakan tidak akan memberangkatkan anggota ke Madiun dengan pertimbangan untuk kepentingan tim yang lebih besar ke depannya," kata Niko Anggari dilansir Tribun Jogja.

"Dan juga dari segi keamanan mengingat hubungan dengan suporter Persis Solo kurang harmonis," ungkap Niko Anggari.

Niko Anggari meminta anggota Brajamusti bisa mengerti larangan melawat ke Madiun.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved