Viral di Medsos

Diduga Gara-gara Asap Knalpot, Puluhan Satpol PP Keroyok Pengendara Motor, Begini Tanggapan Kasat

Diduga pengeroyokan oleh Satpol itu terjadi karena asap yang keluar dari knalpot si pengendara motor berlebihan.

Diduga Gara-gara Asap Knalpot, Puluhan Satpol PP Keroyok Pengendara Motor, Begini Tanggapan Kasat
Motorplus Online
Viral pengendara motor dikeroyok Satpol PP 

TRIBUNKALTIM.CO - Kepala Satuan Satpol PP Medan Sofyan meminta maaf atas video viral yang melibatkan anggota Satpol PP Medan.

Video permintaan maaf Sofyan itu kembali diunggah bersamaan dengan video viral pengeroyokan seorang pengendara sepeda motor oleh puluhan anggota Satpol PP pada Selasa (14/8/2019).

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook @Bayu Medan, Sofyan menerangkan dirinya yang bertanggung jawab atas kelakuan para anggotanya, Kamis (15/8/2019).

"Saya selaku Kepala Satuan Satpol PP Medan, saya bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan oleh anggota saya," ujar Sofyan.

"Yang jelas dilakukan oleh anggota saya tersebut adalah suatu kesalahan, kesalahan yang seharusnya tidak terjadi dan saya menyesali terjadinya kejadian tersebut."

"Dan pada kesempatan ini saya menyatakan permohonan maaf kepada warga masyarakat yang menjadi korban pada saat kejadian tersebut dan juga tentunya pada warga kota Medan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan suasana chaos di tengah jalan beredar di sosial media.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan YouTube Official iNews yang tayang pada Selasa (13/8/2019) memperlihatkan video itu terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Terlihat puluhan Satpol PP mengeroyok pengendara motor berwarna kuning.

Pengendara itu berhenti di tengah jalan saat puluhan Satpol PP mengerumuninya.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved