Kenalkan Honda Genio dan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Balikpapan Adakan Genio Fashion Street

"Jadi ada dancer yang kita siapkan untuk nari dengan kostum kekinian. Nah mirip fashion show gitu tapi kita lakukannya di jalan raya," ucap Lana Senja

Kenalkan Honda Genio dan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Balikpapan Adakan Genio Fashion Street
TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
Penari berlenggak lenggok di depan lampu merah depan Plaza Balikpapan, Kamis (15/8/2019). Kegiatan ini bertujuan mengenalkan Honda Genio sekaligus mengkampanyekan keamanan berkendara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan sekaligus pemegang merk sepeda motor Honda mulai mengenalkan varian motor matic anyarnya bernama Genio. Motor matic yang mirip dengan Honda Scoopy ini dikenalkan ke masyarakat pada hari, Kamis (15/8/2019). Pengenalan motor ini cukup unik.

Sebab para staf karyawan Astra Motor Balikpapan langsung turun ke beberapa titik keramaian di kota Balikpapan. Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja mengatakan cara mengenalkan motor ini dengan cara fashion street.

"Jadi ada dancer yang kita siapkan untuk menari dengan kostum kekinian. Nah mirip fashion show gitu tapi kita lakukannya di jalan raya," ucap Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja.

Selain Genio Fashion Street, Honda beserta Polantas Polres Balikpapan juga mengkampanyekan keselamatan berkendara. Jadi, para karyawan dan polisi membawa spanduk bertuliskan keamanan berkendara.

"Jadi kita enggak hanya mengenalkan Genio saja. Tapi juga mensosialisasikan keselamatan berkendara," ucap Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja.

Beberapa titik menjadi kegiatan tersebut. Pertama Lampu merah BB jam 12.00, lampu merah Dam 13.30, lampu merah Balikpapan Plaza 15.30, dan lampu merah Rapak 16.30 menjadi lokasi yang dituju.

Untuk harga satu unit Genio saat ini masih dirahasiakan oleh manajemen Astra. "Nanti kita share pas launching tanggal 24 dan 25 (Agustus) besok ya," pungkas Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja. (jnp)

Baca Juga;

Terkuak Kronologi Istri Dipaksa Suami Layani 2 Kawannya; Misteri Duit Rp50 Ribu untuk Pelaku  

Istri Dipaksa Melakukan Hubungan Asusila ke Teman-teman Suaminya, Sudah Lebih 30 Kali Melakukannya

Begini Motif WW Paksa Istri, Dari Kejadian Masa Lalu Hingga Ingin Punya Keturunan

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved