Manajemen Borneo FC Apresiasi Pemainnya Usai Imbang, Tatap 2 Laga Kandang Hingga Ubah Jam Tanding

Laga tadi malam bagi saya sangat bergengsi, melihat perjuangan anak-anak, di babak pertama tertinggal 2-0 tapi di babak kedua bisa samakan kedudukan

Manajemen Borneo FC Apresiasi Pemainnya Usai Imbang, Tatap 2 Laga Kandang Hingga Ubah Jam Tanding
Tribunkaltim.co, Imaduddin Abdur Rachim
Dandri Dauri, Manajer Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bagi Borneo FC, membawa pulang 1 poin usai imbang 2-2 dalam laga tandang kontra Persib Bandung, Rabu (14/8/2019) malam menjadi poin yang sangat berharga.

Itulah yang dirasakan oleh Manajer Borneo FC Dandri Dauri yang mengatakan laga malam tadi menjadi laga yang cukup bergengsi baginya.

"Laga tadi malam bagi saya sangat bergengsi, melihat perjuangan anak-anak, di babak pertama tertinggal 2-0 tapi di babak kedua bisa bangkit menyamakan kedudukan, sebuah apresiasi yang sangat luar biasa," ungkap Manajer Borneo FC Dandri Dauri.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengaku, hal itu tidak terlepas dari kekompakan tim dan doa masyarakat Samarinda sehingga hasil maksimal bisa Borneo FC raih dan menjaga tren positif kami dalam 8 pertandingan tanpa kekalahan.

"Alhamdulillah bisa menjaga tren bagus ini, semoga 2 laga kandang selanjutnya bisa menjadi penambahan poin sehingga kita bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1," kata Manajer Borneo FC Dandri Dauri.

Dalam 2 laga kandang selanjutnya, yaitu menjamu Persipura Jayapura pada 19 Agustus 2019 dan Semen Padang FC pada 24 Agustus 2019 mendatang, ada perubahan dalam jam pertandingan. Sebelumnya akan berlaga sore pukul 16.30 Wita menjadi 19.30 Wita.

Hal ini dikatakan Manajer Borneo FC Dandri Dauri menjadi sebuah pertimbangan manajemen, usai mendengarkan beberapa masukan dari suporter yang berharap laga bisa berlangsung malam hari agar dipadati Pusamania dan masyarakat Samarinda.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC yang berakhir imbang 2-2, Rabu (14/8/2019) malam.
Laga Persib Bandung vs Borneo FC yang berakhir imbang 2-2, Rabu (14/8/2019) malam. (HO Borneofc.id)

"Nah jadi jadwal semula sore namun berubah, karena kita juga melihat animo masyarakat, juga masukan, sehingga kita minta ke operator dan alhamdulillah bisa.

Ada juga event besar di Samarinda, dan biar tidak bentrok, biar salah satu yang diramaikan, dan dengan ini kita berharap masyarakat bisa memadati Stadion untuk dukung tim kebanggaan kita. Tanpa mereka kami bukan apa-apa," jelas Manajer Borneo FC Dandri Dauri. (m03)

Baca Juga;

Kisah Suami Suruh Temannya Hubungan Badan dengan Si Istri dan Membayar Rp 50 Ribu Sebagai Pengikat

Istri Dipaksa Melakukan Hubungan Asusila ke Teman-teman Suaminya, Sudah Lebih 30 Kali Melakukannya

Terkuak Kronologi Istri Dipaksa Suami Layani 2 Kawannya; Misteri Duit Rp50 Ribu untuk Pelaku  

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved