Kebakaran Kilang Pertamina Balikpapan

Pipa Kilang Pertamina Terbakar, Akses Jalan Minyak Ditutup

Sejumlah petugas berseragam polisi dan security Pertamina menutup akses jalan menuju kawasan Jalan Minyak dari kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan

Pipa Kilang Pertamina Terbakar, Akses Jalan Minyak Ditutup
TribunKaltim.CO/Zainul
Sejumlah petugas berseragam polisi dan sekurity Pertamina berdiri menghadang pengendara di depan pintu gerbang masuk jalan minyak dari arah pelabuhan menuju Karang Anyar. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sempat padam beberapa saat, pipa Pertamina RU V Balikpapan kembali terbakar lagi sekira pukul 11.30 Wita, Kamis (15/8)

Peristiwa kebakaran pipa Pertamina itu sebelumnya terjadi pada Kamis pagi sekira pukul 9.30 Wita.

Namun setelah beberapa jam kemudian tampak dari kejauhan kepulan asap hitam dan tebal kembali keluar dari sumbu pipa Pertamina.

Sontak membuat para petugas pemadam kebakaran kembali bergegas melakukan lakukan pemadaman dan proses pemadaman lagi.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pendinginan sedang berlangsung,

sejumlah petugas berseragam polisi dan security Pertamina menutup akses jalan menuju kawasan Jalan Minyak dari kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan menuju kawasan Karang Anyar Kalimantan Timur.

Tampak di depan pintu gerbang masuk jalan minyak tidak jauh dari Mako Lanal Balikpapan, berdiri sejumlah petugas menghadang para pengendara roda dua maupun roda empat, yang melintas dan mengarahkan mereka agar mencari jalan alternatif   dan tidak melewati jalan minyak.

" Putar balik putar balik tidak bisa masuk lewat di sini," teriak salah satu petugas mengarahkan pengendara mobil

Sementara itu, dari pantauan Tribunkaltim.co sejumlah pengendara terlihat roda dua maupun roda empat yang ingin melintas di kawasan jalan minyak tersebut terpaksa harus putar balik dan mencari alternatif lainnya.

hingga berita ini diturunkan proses pendinginan oleh petugas pemadam kebakaran di area kilang minyak milik PT Pertamina RU V Balikpapan masih terus dilakukan,

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved