Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Panggil 4 Pemain Madura United Jalani TC, Begini Respon Petinggi Klub

Pemanggilan 4 pemainnya untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Manajer Madura United, Haruna Soemitro angkat bicara

Timnas Indonesia Panggil 4 Pemain Madura United Jalani TC, Begini Respon Petinggi Klub
Instagram / @maduraunitedfc
Timnas Indonesia Panggil 4 Pemain Madura United Jalani TC, Begini Respon Petinggi Klub 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah memanggil 24 nama untuk mengikuti Training Camp (TC) alias pemusatan latihan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dari 24 nama yang mendapat panggilan Timnas indonesia, 4 pemain berasal dari klub Madura United, yang kini fokus menjalani laga Liga 1 2019.

// 

Empat pemain Madura United yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Beto Goncalves.

Keempat andalan Madura United itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia pada pekan depan di Stadion Pakansari Cibinong.

Terkait pemanggilan 4 pemainnya, Manajer Madura United, Haruna Soemitro angkat bicara.

Menurut Haruna Soemitro, pihaknya menyerahkan mekanisme pemanggilan empat pemain bintangnya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sesuai dengan aturan regulasi FIFA, Haruna Soemitro mengatakan klub wajib menyerahkan pemain untuk kebutuhan Timnas pada H-4 FIFA match day.

"Tetap konsisten sesuai regulasi FIFA bahwa pemanggilan klub hanya wajib menyerahkan pemain di H-4 FIFA match day," kata Haruna Soemitro dalam keterangan tertulisnya dikutip dari TribunMadura.com Rabu (14/8/2019).

Ilustrasi Timnas Indonesia
Ilustrasi Timnas Indonesia (Instagram / @officialpssi)

Timnas Indonesia memanggil sebanyak 24 pemain Liga 1 2019 untuk mengikuti pemusatan pelatihan di bawah arahan pelatih Simon McMenemy.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved