Liga Indonesia

Top Skor Liga Dua Musim Lalu Merapat ke Persiba Balikpapan Arungi Liga 2 2019

Saya juga sudah hubungi PSM Makassar pinjam kiper, tapi kipernya tiga satu tidak fit, kalau kita pinjam sisa dua mereka.

Top Skor Liga Dua Musim Lalu Merapat ke Persiba Balikpapan Arungi Liga 2 2019
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Top scorer Liga 2 2018 Diraih oleh Pemain PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan, kini mulai bergabung ke Persiba Balikpapan arungi Liga 2 2019 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan tampaknya sangat serius untuk melakukan perombakan jelang berakhirnya putaran pertama wilayah timur Liga 2 2019.

Satu pemain dipastikan merapat ke Persiba Balikpapan. Mantan top skor Liga 2 2018, Indra Setiawan sudah berada di Balikpapan bergabung bersama Persiba Balikpapan.

Nah, Indra Setiawan mengoleksi 29 gol di Liga 2 musim lalu.

Mantan pemain PS Mojokerto Putra (PSMP) itu kemungkinan besar akan menjadi bagian dari tim Persiba Balikpapan di putaran kedua nanti.

"Indra Setiawan datang sudah. Mantan pemain PSMP, kemarin dia seleksi di Persija Jakarta tapi kan di Persija Jakarta ada Simic, Bepe, dan Hersus," kata Ketua Umum Persiba Balikpapan, Gede Widiade, Kamis (15/8/2019).

"Jadi saya minta tolong dengan hormat sama mas Bambang PSCS Cilacap, karena dia kan klubnya di PSCS. Akhirnya dipinjamkan," tambahnya.

Sebetulnya Gede Widiade sudah lama melakukan koordinasi dengan semua owner klub Liga 1.

Skuat Persiba Balikpapan
Skuat Persiba Balikpapan (TribunKaltim.Co/HO/Persiba Balikpapan)

Mulai dari Madura United hingga PSM Makassar terkait peminjaman pemain sangat sulit menemui jalan terang.

Saya sudah telepon Madura United pemainnya 7 cedera, 5 timnas, 14 tinggal pemain. Kan saya tidak tega mereka sisa 14 pemain.

Saya juga sudah hubungi PSM Makassar pinjam kiper, tapi kipernya tiga satu tidak fit, kalau kita pinjam sisa dua mereka," kata mantan Dirut Persija Jakarta itu.

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved