Usai Pelantikan M Barkati Sebagai Wakil Walikota Samarinda, Ini Pesan Sang Istri

Kalau bisa sebagai istri Wakil Walikota Samarinda, harus bisa mengontrol gerak gerik suaminya. Dijaga suaminya itu, biar tidak serong kanan dan kiri

Usai Pelantikan M Barkati Sebagai Wakil Walikota Samarinda, Ini Pesan Sang Istri
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)
Siti Saniah mendampingi suaminya, Wawali Muhammad Barkati, Siti Saniah (kebaya merah) foto bersama keluarga. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Siti Saniah istri dari Wakil Walikota Samarinda M Barkati, yang baru saja dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di Pendopo Odah Etam, di lingkungan Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (15/8/2019) pagi tadi, berpesan agar sang suami mampu amanah dalam menjalankan tugas baru sebagai Wawali.

"Semoga bapak amanah dalam menjalankan tugasnya, sesuai dengan aturan pemerintahan yang sudah diputuskan," pesan Siti Saniah, Kamis (15/8/2019).

"Semoga juga dapat tercapai semua target yang direncanakan kemarin, saat pemilihan Wawali," tambah Siti Saniah.

Wanita yang akrab disapa Niah itu mengungkapkan, bahwa suaminya adalah sosok pria yang tegas, dan bijaksana ketika menghadapi permasalahan yang ada di keluarganya.

Kemudian setelah resmi menjadi istri dari orang nomor 2 di Samarinda, sama seperti istri pejabat pemerintahan lainnya, Siti Saniah akan mengemban tugas yang tak kalah penting.

MENDAMPINGI SUAMI-Siti Saniah mendampingi suaminya, Wawali Muhammad Barkati, Siti Saniah (kebaya merah) saat menerima ucapan selamat pasca pelantikan di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Kota Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/8/2019). 
MENDAMPINGI SUAMI-Siti Saniah mendampingi suaminya, Wawali Muhammad Barkati, Siti Saniah (kebaya merah) saat menerima ucapan selamat pasca pelantikan di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Kota Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/8/2019).  (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo))

Setiap pasangan dari pejabat pemerintahan, biasanya akan diminta untul bergabung dalam Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Samarinda, yang memiliki tugas untuk berpartisipasi dan berkarya dengan baik dalam pelaksanaan pembangunan.

Juga melanjutkan kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Samarinda.

 "Kalau memang nanti saya dipercayakan, untuk turut membantu menjalankan tugas di pemerintahan, khususnya masuk sebagai anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Samarinda. Saya akan berusaha semampunya, untuk membantu memberikan yang terbaik, agar tugas-tugas TP PKK Samarinda dapat berjalan sesuai porsinya," pungkas Siti Saniah.

MENDAMPINGI SUAMI-Siti Saniah mendampingi suaminya, Wawali Muhammad Barkati, Siti Saniah (kebaya merah) saat menerima ucapan selamat pasca pelantikan di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Kota Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/8/2019).
MENDAMPINGI SUAMI-Siti Saniah mendampingi suaminya, Wawali Muhammad Barkati, Siti Saniah (kebaya merah) saat menerima ucapan selamat pasca pelantikan di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Kota Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/8/2019). (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo))

Sementara pada pembukaan pelantikan M Barkati, Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya sempat berpesan kepada Siti Saniah, "Kalau bisa sebagai istri Wakil Walikota Samarinda, harus bisa mengontrol gerak gerik suaminya. Dijaga suaminya itu, biar tidak serong kanan dan serong kiri," cetus Isran dalam sambutannya.

Menanggapi pesan yang disampaikan Gubernur Kaltim Isran Noor tersebut, Niah yang tersipu malu, mengatakan akan melaksanakan pesan yang disampaikan oleh Isran Noor.

"InsyaAllah akan saya laksanakan pesan dari Pak Isran untuk menjaga suami saya," ungkapnya. (m07)

Baca Juga;

Kisah Suami Suruh Temannya Hubungan Badan dengan Si Istri dan Membayar Rp 50 Ribu Sebagai Pengikat

Istri Dipaksa Melakukan Hubungan Asusila ke Teman-teman Suaminya, Sudah Lebih 30 Kali Melakukannya

Terkuak Kronologi Istri Dipaksa Suami Layani 2 Kawannya; Misteri Duit Rp50 Ribu untuk Pelaku  

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved