Liga Indonesia

Wasit Diancam Pakai Pistol Pada Laga Liga 2 2019, Begini Penjelasan Pelatih PSMS Medan

Pelatih Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa wasit yang memimpin laga Persiraja vs PSMS Medan sempat diancam pakai pistol di Liga 2 2019

Wasit Diancam Pakai Pistol Pada Laga Liga 2 2019, Begini Penjelasan Pelatih PSMS Medan
BolaSport.com
liga 2 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil kurang memuaskan diraih PSMS Medan saat melawat ke Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 2 2019

Pada laga tersebut, PSMS Medan menelan kekalahan 0-2 dari Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Grup Barat Liga 2 2019 di Stadion Dimurthala, Aceh, Rabu (14/8/2019).

//

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning menilai laga tidak berjalan dengan fair.

Bahkan Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa wasit yang memimpin jalannya pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh sempat diancam pakai pistol oleh oknum.

Akibatnya, Abdul Rahman Gurning menilai wasit itu tidak memimpin pertandingan dengan baik sehingga PSMS Medan dirugikan.

Secara permainan, Abdul Rahman Gurning menilai anak-anak asuhnya sudah bermain sangat baik, tetapi wasit tidak memimpin sesuai semestinya.

Menurut Abdul Rahman Gurning, Persiraja Banda Aceh menggunakan segala cara untuk menang, sehingga wasit berpihak kepada tuan rumah.

Ia merasa laga tersebut ternoda dengan wasit yang tidak adil.

"Kalah karena kepemimpinan wasit bukan alasan sebenarnya, tapi ya beginilah keadaannya," kata Abdul Rahman Gurning seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Medan.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved