Perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan RI

30 Anggota Legiun Veteran Bersama Persatuan Isteri Veteran Makan Siang di Swiss-belhotel Balikpapan

"Kita ingin mengingat kembali semangat para veteran yang telah berjuang demi bangsa ini," kata GM Swiss-belhotel Balikpapan Suwarno

30 Anggota Legiun Veteran Bersama Persatuan Isteri Veteran Makan Siang di Swiss-belhotel Balikpapan
TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
General Manager Swiss-belhotel Balikpapan Suwarno dan anggota LVRI maupun Piveri Balikpapan foto bersama di area swiss-cafe. Kegiatan makan siang ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan hotel menjelang hari kemerdekaan Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia, Swiss-belhotel Balikpapan mengadakan makan siang bareng veteran di Swiss cafe, Jumat (16/8/2019). Dalam kegiatan tersebut sekitar 30 veteran beserta istri pejuang menghadiri makan siang tersebut.

GM Swiss-belhotel Balikpapan Suwarno mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingat kembali semangat juang para veteran yang telah berjuang mempertahankan tanah air.

Selain itu GM Swiss-belhotel Balikpapan Suwarno berharap semua staf dan karyawan hotel dapat mewarisi semangat dari para veteran.

Generasi saat ini tidak berjuang bela tanah air di medan perang. Namun menjaga kelestarian kemerdekaan yang telah dibangun para pendahulu. Generasi saat ini hanya menjaga dan terus mempertahankan kemerdekaan tanah air.

"Kita ingin mengingat kembali semangat para veteran yang telah berjuang demi bangsa ini," kata GM Swiss-belhotel Balikpapan Suwarno.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Balikpapan Joseph Worang.

Beberapa anggota LVRI Balikpapan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Setelah menyantap makan siang, manajemen hotel memberikan bingkisan kepada anggota LVRI dan Piveri. (jnp)

Baca Juga;

Ibu Kota tak Keluar dari Jakarta, Presiden Joko Widodo Khawatir Ketimpangan Bakal Semakin Parah

MotoGP Britania 2019, Ingin Kalahkan Marc Marquez, Andrea Dovizioso Minta Ducati Lakukan Ini

Pekan Depan Gubernur Kaltim Isran Noor Paparan Rencana Lokasi Ibu Kota Baru, Banyak Beberkan Peta

 
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved