Liga Italia

Cuci Gudang Juventus Tak Berjalan Mulus, Ternyata Ini Penyebabnya

Rencana Cuci Gudang Juventus di bursa transfer pemain kali ini tak berjalan mulus, bahkan juara Liga Italia ini kesulitan menjual pemainnya

Cuci Gudang Juventus Tak Berjalan Mulus, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/@juventus
Cuci Gudang Juventus Tak Berjalan Mulus, Ternyata Ini Penyebabnya 

TRIBUNKALTIM.CO - Klub Liga Italia Serie A, Juventus terus berupaya melakukan Cuci Gudang pemain guna mengurangi komposisi skuadnya.

Sebab saat ini skuad Juventus dianggap terlalu gemuk, lantaran masih sedikit pemain yang keluar dari klub pada bursa transfer musim panas ini.

//

Sayangnya rencana Cuci Gudang Juventus di bursa transfer pemain kali ini tak berjalan mulus.

Bahkan dikabarkan juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus saat ini sedang kebingungan untuk merampingkan skuad karena para pemain tak mau dijual.

Diketahui Juventus musim panas ini sudah belanja sejumlah pemain, termasuk kedatangan personel yang kembali dari masa peminjaman.

Nama-nama pemain yang masuk dalam skuad Juventus musim panas ini antara lain, Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, serta Danilo.

Selain itu ada pemain seperti Gonzalo Higuain yang kembali usai dipinjamkan ke Chelsea.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri kini sedang berusaha merampingkan skuad yang mereka miliki, jelang bergulirnya Liga Italia Serie A.

Andai tidak mampu Cuci Gudang, Juventus bakal terancam ada enam pemain yang tak bisa didaftarkan ke Liga Champions karena terbatasnya kuota.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved