Liga Indonesia

Kalah Telak di Derby Jatim, Persebaya Surabaya Segera Tentukan Pelatih Anyar?

Usai kekalahan Derby Jatim, manajemen Persebaya Surabaya sudah menyiapkan langkah khusus untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala di Liga 1 2019

Kalah Telak di Derby Jatim, Persebaya Surabaya Segera Tentukan Pelatih Anyar?
SuryaMalang / Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro saat Derby Jatim kontra Arema FC, Kamis (15/8/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Persebaya Surabaya remuk redam saat bertandang ke markas Arema FC dalam laga bertajuk Derby Jatim.

Bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC dengan skor mencolok, 0-4, Kamis (15/8/2019).

//

Usai kekalahan tersebut, manajemen Persebaya Surabaya sudah menyiapkan langkah khusus untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala.

Pascapemecatan Djajang Nurdjaman, praktis Persebaya Surabaya hanya mengandalkan caretaker Bejo Sugiantoro untuk mendampingi tim di Derby Jatim.

Hasilnya, Persebaya dihajar Arema FC dengan skor 0-4.

"Segera akan kami putuskan. Tunggu saja," kata Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Kamis (15/8/2019) dilansir SuryaMalang.com

Meski begitu, Candra Wahyudi masih menutup rapat calon pelatih baru dan berharap sebelum laga melawan Badak Lampung sudah ada keputusan.

Selanjutnya Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ke markas Badak Lampung FC pada pekan ke-15 Liga 2 2019, pada 19 Agustus mendatang.

"Semoga. Tunggu saja," tutup Candra Wahyudi, sembari melanjutkan langkah meninggalkan Stadion Kanjuruhan menggunakan kendaraan barracuda.

Di sisi lain, pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro, juga menginginkan agar Bajul Ijo bisa menemukan sosok pelatih baru.

Menurutnya, Persebaya Surabaya membutuhkan pelatih baru untuk menyeleksi pemain yang pantas bermain di putaran kedua nanti.

"Mudah-mudanan manajemen secepatnya bisa mendatangkan pelatih baru, biar tahu pemain mana yang harus dirotasi pada putaran kedua," kata Bejo Sugiantoro selepas laga

Jalannya pertandingan

Arema FC menang telak di pertandingan super bigmatch Liga 1 2019 Arema FC Vs Persebaya di stadion Kanjuruhan dengan hasil skor akhir 4-0, Kamis (15/8/2019).

Hasil skor Arema FC Vs Persebaya Surabaya 4-0 menjadi kemenangan mengembirakan dan kado istimewa bagi Aremania dan tentunya awak tim.

Empat pemain Arema FC mencatatkan gol kemenangan telak 4-0 itu yakni Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

Kemenangan 4-0 Arema FC di kandang sendiri disambut gegap gempita puluhan ribu Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved