HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Anak Baiq Nuril Terpilih jadi Anggota Paskibraka 'Saya Bahagia sekali Hari Ini'

Baiq Nuril, wanita asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebelumnya mendapat amnesti dari Presiden Jokowi kini tengah berbahagia

Anak Baiq Nuril Terpilih jadi Anggota Paskibraka 'Saya Bahagia sekali Hari Ini'
Kompas.com/Fitri
Baiq Nuril 

TRIBUNKALTIM.CO - Baiq Nuril, wanita asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebelumnya mendapat amnesti dari Presiden Jokowi kini tengah berbahagia.

Baiq Nuril Maknun bahagia melihat putri sulungnya, Baiq Raina Asli Hati menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

//

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Sabtu (17/8/2019), Baiq Nuril mengaku kini ia bisa benar-benar merasakan makna dari kemerdekaan.

Putri Baiq Nuril adalah siswi kelas XI SMAN 1 Praya Lombok Tengah dan terpilih menjadi Paskibraka di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain bahagia bisa melihat putrinya dalam barisan, Baiq Nuril juga bahagia lantaran permohonan amnestinya atas dugaan pelanggaran UU ITE dikabulkan pada akhir Juli 2019 lalu.

Meski putri Baiq Nuril tidak berada di barisan paling depan, namun ia tetap merasa bahagia bisa memaknai kemerdekaan.

"Putri saya, itu ada di barisan nomer tiga atau nomer dua dari barisan belakang, tapi saya bahagia sekali hari ini, kemerdekaan itu benar-benar saya rasakan maknanya," kata Baiq Nuril, Sabtu (17/8/2019).

Baiq Nuril juga turut menyaksikan langsung di barisan ketiga kursi tamu di area upcara yang digelar di halaman kantor Gubernur NTB.

Baiq Nuril yang mengenakan jilbab merah ditemani oleh sang suami, lalu Isnaini, dan Raffi, putra bungsunya.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved